»
»
»Lady Gaga Pakai Jilbab

Lady Gaga Pakai Jilbab

Lady Gaga pakai jilbab? foto rekayasa komputer yang memperlihatkan lady gaga, britney spears dan rihanna mengenakan jilbab sedang ramai diperbincangkang di berbagai portal berita hingga sosial media di indonesia. sepertinya kontroversi konser lady gaga semakin panjang saja nih. Secara tersirat mungkin sang pembuat foto rekayasa lady gaga berjilbab ingin mengesankan apabila artis artis luar semacam lady gaga, rihanna dan britney spears menggunakan jilbab maka besar kemungkinan FPI akan mengizinkan konser nya. namun ya fakta nya lain lah.

Dalam foto yang beredar di linimasa, Lady Gaga tak seorang diri menggenakan busana jilbab. Ada dua diva kontroversial yang menemaninya.


Mereka adalah Britney Spears dan Rihanna. Lady Gaga di posisi kiri dengan berkerudung putih, Britney Spears di tengah, dan Rihanna di sebelah kanan dengan jilbab hitam.

Lantas bagaimana tanggapan linimasa dengan beredarnya foto lady gaga berjilbab? Beragam. Namun bisa ditebak, kebanyakan dari mereka cenderung berkomentar dengan nada bercanda. Salah satunya Randa Abdiansyah lewat @Randa_abd.

Tengah beredar kabar jika konser Lady Gaga bulan depan akan tetap berlangsung namun berpindah lokasi, tidak sesuai rencana awal di Gelora Bung Karno.

Little monsters Indonesia pun tak kalah geram dengan ketidakpastian ini. Mereka bahkan siap menghadang kearoganan FPI dan polisi.

Beberapa waktu lalu hashtag #IndonesiaSaveGaga bahkan sempat mendominasi trending topic world wide.

Jika dilihat secara sekilas tampaknya lebih cantik ya lady gaga kalau pakai jilbab? "Naah begini kan lebih cantik," ujar seorang facebooker. "Doakan saja mereka dapat hidayah," celetuk Facebooker lainnya. "Amin., ya semoga mereka mendapat hidayah sehingga bisa menginspirasi pemujanya...," timpal yang lain

Via : Kaskus
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Lady Gaga Pakai Jilbab Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2012/05/lady-gaga-pakai-jilbab.html. Published at 21 Mei 2012, 01.22.589,788 ReviewsLady Gaga Pakai Jilbab
 
Is Hosted by Blogger