»
»
»Foto Mesra Intan Ayu Lesbian

Foto Mesra Intan Ayu Lesbian

Foto mesra intan ayu bersama seorang wanita beredar, foto tersebut juga menimbulkan gosip bahwa intan ayu adalah seorang lesbian. namun menurut pengakuannya intan ayu mengaku masih normal dan masih suka cowok. foto mesra dengan wanita yang telah diakui nya juga dianggap hanya untuk lucu lucuan saja.


Foto mesra intan ayu ada 2 yang beredar, Dalam sebuah gambar, ia terlihat mencium bagian leher dari seorang wanita yang juga pemain sinetron. Sementara di foto lainnya, Intan berpose bersama tiga orang.

Intan tidak menampik bahwa wanita yang beradegan mesra di foto tersebut adalah dirinya. "Gue lupa d mana, lama banget 5 tahun lebih yang lalu foto itu diambil. Itu foto lucu-lucuan aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2012).

Sepertinya semakin hari makin banyak saja selebritis yang suka cari sensasi dengan kasus foto hot nya. padahal minggu lalu baru saja si dewi cinta foto bugil. kini intan ayu menyusul dengan pose lesbiannya.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Foto Mesra Intan Ayu Lesbian Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2012/05/foto-mesra-intan-ayu-lesbian.html. Published at 9 Mei 2012, 19.52.589,788 ReviewsFoto Mesra Intan Ayu Lesbian
 
Is Hosted by Blogger