»
»
»Foto Bugil Dewi Cinta

Foto Bugil Dewi Cinta

Foto bugil mirip dewi cinta beredar, baru saja berita mengenai beredarnya foto hot yang dianggap merupakan artis dewi cinta menjadi salah satu topik hangat di detik. entah apakah foto tersebut memang dewi cinta atau hanya sekedar mirip saja?

Setidaknya ada 3 buah foto yang beredar, di foto pertama bisa kita lihat wanita yang mirip dewi cinta itu berpose hanya menggunakan bra dan CD warna hitam di atas cermin, lalu pada foto selanjutnya dia berpose sehabis mandi tanpa melapisi tubuhnya dengan apa pun alias polos. nah yang unik adalah foto yang ketiga dimana perempuan yang mirip dewi cinta itu berfoto bersama temannya di atas bathtub. Dua perempuan itu pun juga tak mengenakan pakaian.

Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak dewi cinta terkait kasus foto syur tersebut. mari kita nantikan saja bagaimana klarifikasi dewi cinta atas munculnya foto tersebut.



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Foto Bugil Dewi Cinta Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2012/05/foto-bugil-dewi-cinta.html. Published at 3 Mei 2012, 00.33.589,788 ReviewsFoto Bugil Dewi Cinta
 
Is Hosted by Blogger