»
»
»Wow Foto Topless Kirana Larasati Beredar

Wow Foto Topless Kirana Larasati Beredar

Foto topless kirana larasati tengah menjadi perbincangan hangat nih, kabarnya ada 2 foto kirana larasati yang beredar di salah satu foto terlihat kirana larasati mengambil foto itu sendiri dan menutupi tubuh polosnya hanya dengan rambutnya yang di cat merah.


Foto yang lainnya memperlihatkan Kirana difoto dalam keadaan telentang disebuah tempat tidur hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Dalam foto tersebut memperlihatkan tubuh seksi Kirana yang hanya berbalutkan busana yang sangat minim. Sedangkan foto yang kedua terlihat ia mengambilnya sendiri dalam keadaan telanjang dada. Buah dadanya ditutupi dengan rambut panjang indahnya.

Untuk menanggapi hal ini memang belum bisa dipastikan karena foto bugil tersebut memang masih sangat kontroversial.

Kirana Larasati mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Claudia/Jasmine'. Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band 'Ungu' di 'Purple Love'.

Selama ini perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 itu juga jauh dari pemberitaan yang terkait dengan penampilan atau foto-fotonya yang seksi. yah kita nantikan saja apa tanggapan kirana larasati terkait beredarnya foto syur yang mirip dengan kirana larasati.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Wow Foto Topless Kirana Larasati Beredar Terbaru Was posted by: , under category Selebritis and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2012/02/wow-foto-topless-kirana-larasati.html. Published at 23 Februari 2012, 03.58.589,788 ReviewsWow Foto Topless Kirana Larasati Beredar
 
Is Hosted by Blogger