»
»
»Video Gol Manchester City vs MU (6-1)

Video Gol Manchester City vs MU (6-1)

Video gol manchester city vs MU dengan skor 6-1 bisa anda temukan di bawah ini, kalah dengan telak 6-1 sangat mencoreng wajah MU sepertinya, berhubung derby ini berlangsung di kandang MU. jika klub kecil yang kalah dibantai sih wajar. nah ini klub sebesar MU.

Sepertinya Alex Ferguson memang harus mengakui ketangguhan Manchester City yang mampu mengalahkan MU 6-1. Pesta gol pun dirasakan oleh pemain Manchester City Balotelli 2 gol, Aguero 1 gol, Dzeko 2 gol dan David Silva 1 gol yang sekaligus membawa Manchester City memimpin klasemen 5 poin diatas MU. Keterpurukan MU semakin menjadi-jadi ketika pada menit ke-90, sebanyak tiga gol berhasil disarangkan pemain City kegawang MU yang dicetak oleh masing-masing pemain City, diantaranya dicetak dua gol oleh E. Dzeko dan salah satunya lagi dicetak oleh D. Silva.

Berikut Video Gol Manchester City Vs MU 6-1


Manchester United 1-6 Manchester City Highlights by fastestgoals

Sungguh merupakan skor yang menyakitkan bagi MU. telak sekali 6-1. pasti ferguson malu sekali dan seluruh pemain MU juga begitu.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Video Gol Manchester City vs MU (6-1) Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/10/video-gol-manchester-city-vs-mu-6-1.html. Published at 23 Oktober 2011, 19.15.589,788 ReviewsVideo Gol Manchester City vs MU (6-1)
 
Is Hosted by Blogger