»
»
»Video Akrobat Bripka Karno Polantas Subang

Video Akrobat Bripka Karno Polantas Subang

video akrobat bripka karno polantas subang di atas motor patrolinya kini menjadi berita yang heboh, di video ini bripka karno menunjukkan kehebatannya dalam melakukan akrobat di atas motor patroli nya yang gede. dia melakukan hal tersebut untuk hiburan sembari mengatur lalu lintas. yah walaupun caranya sangat berbahaya dan beresiko namun kelihaian akrobatik bripka karno patut diberikan jempol tuh, saya ga abis pikir gimana dia menjaga keseimbangan ya untuk melakukan akrobat di motor patroli polisi?

Dengan motor yang berjalan kencang, Karno mampu lepas tangan di tas motor kendati jakan menikung dan menanjak, mampu merebahkan badannya di atas jok dengan beberapa gaya kaki yang ditunjukkannya. Bahkan, ia mampu menyalip mobil dengan lepas tangan dari stir kemudi. Ini Video Akrobat Bripka Karno Polantas Subang



Kepada sejumlah media yang telah mewancarainya, Karno yang akrab dipanggil Uwak itu mengatakan aksi akrobat di atas motor patroli ini bukan kali pertama dilakukan dan bukan untuk mencari sensasi. Sebab, aksi ini telah dilakoninya sejak lima tahun terakhir. Menurutnya, tujuannya semata-mata untuk menghibur.


Bahkan, atraksi akrobat mengendarai motor patrolinya itu bisa dilakukan dengan kecepatan sekitar 80 km/jam dengan trek lintasna jalan lurus seperti jalur pantura dan jalan kecil dan berkelok seperti selatan Subang yang ramai lalu lalang kendaraan.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Video Akrobat Bripka Karno Polantas Subang Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/10/video-akrobat-bripka-karno-polantas.html. Published at 11 Oktober 2011, 20.54.589,788 ReviewsVideo Akrobat Bripka Karno Polantas Subang
 
Is Hosted by Blogger