»
»
»Syanel Penyanyi Dangdut Mirip Ayu Ting Ting dengan Korean Style

Syanel Penyanyi Dangdut Mirip Ayu Ting Ting dengan Korean Style

Syanel penyanyi dangdut mirip ayu ting ting ini sepertinya ketiban rezeki karena kemiripan wajahnya dengan ayu itng ting pelantun alamat palsu, Syanel menjelaskan bahwa walaupun dirinya penyanyi dangdut namun tampilan Syanel lebih ke Korean Pop. Ia ingin membentuk imej baru dalam industri dangdut tanah air. "Jadi konsep aku disini Korea. Lagu boleh dangdut tapi tampilan aku nggak dangdut banget. Aku masih bisa mengeksplore selera aku,"


Coba lihat saja video klip Syanel yang berjudul pergi lagi. tampak dia tampil sangat enerjik dan juga gaya rambutnya yang bergaya korea itu sangat kontras dengan musik dangdut yang dibawakannya. berikut sedikit profil dan biodata syanel.

Syanel adalah penyanyi dangdut asal bandung yang berusia 19 tahun, syanel mengeluarkan single Pergi Lagi, pada April 2011 kemarin, Syanel tak khawatir untuk bersaing dengan Ayu Ting Ting yang populer lewat lagu Alamat Palsu.

"Dengan munculnya Ayu Ting Ting, aku tidak ada ketakutan apapun. Lagu aku sudah rampung sejak April kemarin. Awalnya sebelum Ayu tampil dengan imejnya, aku sudah selesai dengan imej sekarang," paparnya.

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Syanel Penyanyi Dangdut Mirip Ayu Ting Ting dengan Korean Style Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/10/syanel-penyanyi-dangdut-mirip-ayu-ting.html. Published at 14 Oktober 2011, 21.50.589,788 ReviewsSyanel Penyanyi Dangdut Mirip Ayu Ting Ting dengan Korean Style
 
Is Hosted by Blogger