»
»
»ST12 Resmi Bubar Pasca Keluarnya Charlie Pepeng dan pepep

ST12 Resmi Bubar Pasca Keluarnya Charlie Pepeng dan pepep

ST12 Resmi Bubar menurut berita yang varius dengar di tv baru saja, tampak terungkap bahwa katanya ST12 adalah band keluarga yang dimiliki oleh pepep. disitu juga disebut bahwa selain charlie, pepeng ST12 juga keluar dari band tersebut akibat adanya intervensi dari keluarga pepep. dengan begitu makin jelaslah alasan charlie keluar dari ST12. beberapa saat lalu juga saya dengar bahwa akhirnya pepep dan pepeng juga menyatakan keluar dari band ST12, ini artinya ST12 Resmi bubar


Kalau menurut saya charlie dan pepeng memutuskan keluar dari ST12 dan meninggalkan pepep adalah karena mereka merasa keluarga pepep merasa yang paling memiliki ST12. charlie juga bilang bahwa secara personal charlie dan pepeng ingin berkembang. entahlah apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh ST12.

Alasan Pepeng keluar dari grup band ST12 karena Ia dan Pepep sudah tidak satu visi dengan Charlie dalam pekerjaan. Namun ketika Pepeng dicecar pertanyaan apakah sumber keretakan ST12 karena kesibukan Charly mengurusi para musik binaannya. Pepeng mempertegas permasalahan mereka hanya masalah visi saja.

Dengan keluarnya charlie dan pepeng artinya ST12 bubar? Pasha ungu menyayangkan bubarnya ST12 "Sebagai sahabat saya menyayangkan, kenapa mesti bubar, harusnya ada pembicaran cukup matang. Meski begitu, saya tetap mendukung,” kata Pasha saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta.

Sebagai sesama anggota grup band, Pasha pun mengungkapkan bahwa dirinya dengan Ungu masih bisa bertahan karena komitmen. Bukan hal yang mudah bagi Ungu untuk menjadi band yang banyak dikenal orang.

Saya secara pribadi sangat menyayangkan band sekelas ST12 menyatakan bubar akibat alasan tidak satu visi dan juga alasan intervensi dalam keluarga salah satu personilnya.. ST12 is dead wahai ST setia. Bagaimana tanggapan anda soal bubarnya ST12?
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang ST12 Resmi Bubar Pasca Keluarnya Charlie Pepeng dan pepep Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/10/st12-resmi-bubar-pasca-keluarnya.html. Published at 11 Oktober 2011, 21.31.589,788 ReviewsST12 Resmi Bubar Pasca Keluarnya Charlie Pepeng dan pepep
 
Is Hosted by Blogger