»
»
»Firefox 7.0 for Android hadir dengan Fitur baru

Firefox 7.0 for Android hadir dengan Fitur baru

Browser Mozilla Firefox terbaru seri 7.0 kini sudah tersedia untuk pengguna android. apa saja kelebihan dari firefox 7.0 for android ini? dengan adanya fitur copy dan paste yang ditingkatkan kini kamu bisa merasakan hal yang sama seperti saat copy paste di desktop web browser (misalnya pada browser firefox 5.0). Berikut ini adalah fitur fitur baru Firefox 7.0 for android

Peningkatan fungsi copy dan paste: Copy konten yang ada pada situs favorit dan Anda bisa paste konten tersebut ke aplikasi lain seperti SMS atau Email.

Deteksi bahasa otomatis ketika pertama kali mengaktifkan browser.

WebSockets API: Powerful tool untuk pengembang situs web dan aplikasi berbasis web agar menciptakan aplikasi berbasis web yang responsive.

Ini video demo dari Firefox 7.0 for android



Firefox 7.0 untuk android bisa kamu dapatkan secara gratis di Android Market sekarang juga. :D jujur aja sih saya masih lebih suka menggunakan browser bawaan android atau opera mini kalau untuk mobile browser karena lebih ringan. tapi entahlah kalau firefox 7.0 untuk android ini.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Firefox 7.0 for Android hadir dengan Fitur baru Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/10/firefox-70-for-android-hadir-dengan.html. Published at 4 Oktober 2011, 19.52.589,788 ReviewsFirefox 7.0 for Android hadir dengan Fitur baru
 
Is Hosted by Blogger