»
»
»Noura Dian Hartarony Anggota DPR | Foto

Noura Dian Hartarony Anggota DPR | Foto

Berita mengenai Noura Dian hartarony anggota Komisi VI DPR dari fraksi gerindra yang dikabarkan mabuk dan menari di atas meja semakin ramai dibicarakan orang. seperti nya semakin hari semakin banyak berita tentang DPR kita yang bisa juga di sebut sebagai dewan penikmat rekreasi hingga kelakuan para anggota DPR yang membuat miris rakyat. akhir akhir ini memang DPR kian menjadi kontroversi oleh rakyat.


Noura Dian Hartarony jelas membantah tuduhan tentang dirinya yang mabuk saat dugem serta menari nari di atas meja di cafe bibliotik di daerah sudirman. waduh ini kalau benar seperti itu heboh dong, tapi kalau tidak benar maka siapa ya yang menyebarkan isu bahwa noura dian hartarony mabuk dan menari nari?

Noura mengatakan bahwa pada saat itu dia sedang berada di sebuah restoran untuk urusan bisnis. restoran yang dimaksud adalah restoran black cat. Noura pun memperlihatkan hasil pemeriksaan medis tertanggal 1 April yang akan diberikannya sebagi bukti ke fraksi. Menurutnya, catatan media tersebut menyatakan bahwa kondisi tubuhnya saat ini tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi minuman beralkohol maupun bahan kimia lainnya.

Yah untuk yang ingin tahu lebih dekat tentang siapa itu Noura Dian Hartarony anda bisa cari sendiri ya. udah ada kok tuh grup facebook nya dan juga blog pribadi beliau di bluediaryofnoura.blogspot.com. nah kalau soal foto hot noura dian hartarony yang lagi dugem sih saya tidak tahu. tapi kalau mau cari juga ya silahkan deh. yang diatas itu adalah foto profil dari noura dian hartarony.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Noura Dian Hartarony Anggota DPR | Foto Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/05/noura-dian-hartarony-anggota-dpr-foto.html. Published at 9 Mei 2011, 18.49.589,788 ReviewsNoura Dian Hartarony Anggota DPR | Foto
 
Is Hosted by Blogger