»
»
»Foto Ciuman Briptu Norman Kamaru Indri Hamami Beredar

Foto Ciuman Briptu Norman Kamaru Indri Hamami Beredar

Foto Ciuman hot Briptu Norman Kamaru polisi asal gorontalo dengan kekasihnya Indri hamami di facebook beredar. entah apakah foto tersebut asli atau hanya rekayasa photoshop belaka. briptu norman kamaru tampak sedang mencium bibir kekasihnya pada foto tersebut. polisi yang tenar akibat ulah lip sync kocaknya di lagu chal chaya chaya dengan joged india nya ini kini mungkin akan kembali bersinar atas adanya kasus ini. bagaimana pertama kalinya foto ini tersebar luas?

Foto itu menyebar dan menjadi bahan perbincangan sejak diunggah di situs forum diskusi Kaskus. Pengunggahnya memakai nama akun "Follower".

Ia mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun Facebook perempuan dalam foto yang terlihat berciuman dengan orang yang diduga polisi dari Gorontalo itu. Foto-foto itu sudah dipublikasikan sejak 3 Mei lalu

Pastinya foto syur norman kamaru berciuman dengan kekasihnya akan menjadi salah satu foto yang paling banyak dicari di internet hari ini. berikut adalah foto ciuman hot norman kamaru. maaf foto ini di sensor karena tidak layak untuk dilihat orang yang belum cukup umur. hmmm kasihan juga sih kalau dirasa bapak briptu norman kamaru. baru saja dia dipuji bisa saja dia langsung dihujat jika memang foto foto tersebut terbukti adalah foto asli nya.

Pihak polri juga sepertinya akan mengusut foto ciuman briptu norman kamaru ini. namun mereka juga bilang bisa saja ini adalah rekayasa photoshop.




Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Foto Ciuman Briptu Norman Kamaru Indri Hamami Beredar Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/05/foto-ciuman-briptu-norman-kamaru-indri.html. Published at 5 Mei 2011, 22.15.589,788 ReviewsFoto Ciuman Briptu Norman Kamaru Indri Hamami Beredar
 
Is Hosted by Blogger