»
»
»Ramalan Bintang Leo Minggu Ini

Ramalan Bintang Leo Minggu Ini

Ramalan Bintang Leo minggu ini - Anda berbintang Leo? menurut ilmu astrologi modern Zodiak leo dihitung mulai dari tanggal 21 juli hingga 21 agustus. Horoskop atau ramalan bintang atau zodiak pastinya menjadi salah satu rubrik yang paling di cari oleh wanita di setiap majalah. kan sudah umum dan lazim tuh soal ramalan zodiak astrologi modern. umumnya ramalan ini berisi soal peruntungan sang pemilik zodiak di minggu ini. misal ramalan karir, ramalan keuangan, ramalan asmara hingga keluarga.

Nah berikut ini adalah Ramalan Zodiak Leo untuk minggu ini

Peruntungan: Meski kenyataan yang muncul ternyata jauh dari sasaran sebaiknya jangan berputus asa dulu karena itu semua ujian bahwa Anda harus mau lebih bersabar dan tidak takabur.

Karir: Sikap yang terlalu cepat akrab sebaiknya mulai Anda ubah agar kewibawaan Anda tetap terjaga.

Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat dan padat sebaiknya bisa diimbangi dengan makan dan istirahat yang benar. Bukan tidak mungkin kesehatan Anda akan tetap selalu terjaga dengan baik.

Keuangan: Kebutuhan di hari ini lumayan tinggi, walau begitu Anda masih tenang karena income cukup besar.

Asmara: Bicaralah apa adanya. Itu akan lebih dihargai daripada Anda bicara terlalu tinggi.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Ramalan Bintang Leo Minggu Ini Terbaru Was posted by: , under category hiburan and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/04/ramalan-bintang-leo-minggu-ini.html. Published at 29 April 2011, 18.04.589,788 ReviewsRamalan Bintang Leo Minggu Ini
 
Is Hosted by Blogger