»
»
»Printer Terbaru Kodak ESP Office 2170 Fitur dan Spesifikasi

Printer Terbaru Kodak ESP Office 2170 Fitur dan Spesifikasi

Saat ini semakin banyak brands printer all in one yang beredar di pasaran seperti salah satunya Kodak ESP Office 2170, Ini adalah tipe Printer All in one terbaru dari kodak. apa yang membuat printer ini spesial yah? Simak yuk fitur dan spesifikasi dari Printer All in one ini.

Sebagai printer All-in-One, printer ini bisa mencetak, fotocopy, scan dan Fax tetapi ada fitur tambahan lainnya seperti sebagai network printer dan bisa cetak langsung dari sebuah kartu memori (built-in card reader) dan dilengkapi dengan layar LCD 1,5 inch.

Selain itu Printer Kodak ESP Office 2170 ini juga memiliki Koneksi Wifi 802.11 b/g/n sehingga memungkinkan anda mencetak langsung sebuah foto atau gambar dari Handphone. tapi dibutuhkan aplikasi khusus pada ponsel anda untuk menghubungkan perangkat printer ini dan ponsel anda. Aplikasi ini akan tersedia untuk Blackberry, Iphone dan juga Android)

Wow keren juga ya? lalu berapa tuh kira kira harga printer all in one terbaru dari kodak ini? menurut informasi yang saya terima sih kabarnya Kodak ESP Office 2170 All in one printer ini akan dijual sekitar 1,4juta an. dan baru akan diluncurkan bulan juni mendatang. Yup sudah saatnya anda mempersiapkan budget nih untuk membeli printer all in one keren ini.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Printer Terbaru Kodak ESP Office 2170 Fitur dan Spesifikasi Terbaru Was posted by: , under category Gadget and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/04/printer-terbaru-kodak-esp-office-2170.html. Published at 29 April 2011, 03.11.589,788 ReviewsPrinter Terbaru Kodak ESP Office 2170 Fitur dan Spesifikasi
 
Is Hosted by Blogger