»
»
»Duet Gitaris Terbaik

Duet Gitaris Terbaik

Siapa duet gitaris terbaik? saat ini sudah banyak duet gitaris yang permainannya keren dan hebat seperti herman li dan sam totman dari dragon force, duet solo gitar sepertinya diawali dengan duet gitar iron maiden yaitu dave murray dan adrian smith. sejak itu sudah makin banyak gitaris yang melakukan solo gitar sahut sahutan dan juga bermain solo secara harmoni. Dulu saya pernah posting soal 10 gitaris tercepat dan 10 Gitaris terbaik beberapa tahun lalu. kali ini saya mau sharing nih soal duet duet gitaris terbaik versi saya sendiri sih.

Adrian Smith dan Dave Murray - Iron Maiden



Adrian Smith dan Dave Murray adalah salah 1 duet gitaris favorit saya. contoh permainan harmoni mereka dalam Intro lagu the trooper merupakan salah satu yang terbaik.

Sam totman dan Herman Li - Dragon Force




Coba simak Riff lagu Through the Fire and Flames dari Dragon Force. Herman Li dan Sam totman tampak kompak dalam riff yang lumayan ribet itu. Belum lagi solo gitar sahut sahutan mereka berdua.

Synyster Gates dan Zacky Vengeance - Avenged Sevenfold



Duet gitar Synyster gates dan Zacky Vengeance merupakan duet gitaris yang enak di pandang di panggung berhubung Zacky Vengeance adalah gitaris kidal. Solo Harmoni gitar mereka dalam lagu Afterlife juga sangat keren. Mungkin mereka lah yang saat ini paling dikenal atas aksi duet gitar mereka.

Hizaki dan Teru - Versailles Philharmonic Quintet



Hizaki dan teru adalah gitaris dari band Visual kei jepang yang mengusung aliran Neo Classic Progressive Metal. Duet mereka selalu tertata rapi dan harmoni. Mereka bisa melakukan duet solo harmoni gitar dalam kecepatan tinggi. Coba simak lagu Silent Knight Versailles bagian solo nya atau pada lagu Revenant Choir.

Jason Becker dan Marty Friedman - Cacophony



Duet Jason Becker dan Marty Friedman dalam Cacophony juga layak dijadikan sebagai salah satu duet gitaris neo classic metal terbaik. permainan harmoni mereka pada salah satu gitar klinik tahun 1989 sangat keren untuk di simak.

Eita dan Prince YO - Jikuu Kaizoku Seven Seas



Jikuu Kaizoku Seven Seas adalah band Visual Kei jepang yang bergenre Power Metal. Duet gitaris ini lumayan unik karena Eita adalah wanita. Simak Duet gitar mereka dalam lagu She. Harmoni mereka sangat keren.

lalu siapa lagi? adakah yang mau menambahkan? kalau ada yang punya kandidat lainnya tolong di share di komentar ya.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Duet Gitaris Terbaik Terbaru Was posted by: , under category MusikOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/04/duet-gitaris-terbaik.html. Published at 9 April 2011, 22.13.589,788 ReviewsDuet Gitaris Terbaik
 
Is Hosted by Blogger