»
»
»Harga Sony Ericsson Xperia Arc Fitur dan Spesifikasi Xperia Arc

Harga Sony Ericsson Xperia Arc Fitur dan Spesifikasi Xperia Arc

Harga Sony Ericsson Xperia Arc Fitur dan Spesifikasi Xperia Arc - Di awal 2011 ini Sony ericsson memperkenalkan seri ponsel Xperia terbarunya yang diberi nama Xperia Arc pada acara CES 2011 di Las Vegas, seperti apa fitur dan spesifikasi Xperia arc penerus dari seri Xperia X10 Sony Ericsson?

Berikut adalah Fitur dan Spesifikasi Xperia Arc ponsel smart terbaru dari Sony Ericsson

* Dimensi : 125.0 x 63.0 x 8.7 mm / 4.9 x 2.5 x 0.3 inci , berat : 117.0 gr
* Sistem Operasi : Google Android 2.3 Gingerbread
* Layar : Sony Mobile Bravia Engine 16 juta warna TFT kapasitif multi-touch
4.2 inci 854 x 480 piksel (FWVGA)
* Prosesor : 1 GHz Qualcomm
* Internal memory : 512 MB
* External memory : support micro SD 8 GB dan up to 32 GB
* Koneksi Jaringan : UMTS, HSPA, GSM, GPRS/EDGE
* Kamera : 8.1 megapiksel

Dengan Spesifikasi dan Fitur yang dimilikinya sepertinya Harga Xperia Arc ini akan lebih mahal dari Harga Nokia C3 dan juga dari seri Xperia X10 yang sekitar 4 jutaan. mungkin saja Harga Xperia Arc ini akan dibanderol 6 Jutaan. namun kita tunggu saja kabar lebih lanjutnya.

Ponsel pintar yang dilengkapi dengan platform istimewa Android 2.3 ini diberi nama Xperia™ arc. Memiliki desain form factor yang slim (tebal 8.7 mm) dan stylish. Ponsel pintar ini layak dijadikan pilihan gadget mutakhir dari Sony untuk menghibur dan memukau hari-hari Anda

Namun sayang Informasi mengenai Harga Sony Ericsson Xperia Arc belum tersedia. coba nanti kita tunggu kehadiran Xperia Arc di Indonesia.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Harga Sony Ericsson Xperia Arc Fitur dan Spesifikasi Xperia Arc Terbaru Was posted by: , under category Gadget and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2011/01/harga-sony-ericsson-xperia-arc-fitur.html. Published at 6 Januari 2011, 18.01.589,788 ReviewsHarga Sony Ericsson Xperia Arc Fitur dan Spesifikasi Xperia Arc
 
Is Hosted by Blogger