»
»
»Video Permintaan Maaf Cut Tari

Video Permintaan Maaf Cut Tari



Permintaan Maaf cut tari atas beredarnya Video Mesum Cut tari Ariel yang beberapa minggu ini meresahkan masyarakat tentunya amat sangat dinantikan oleh semua warga masyarakat Indonesia. Akhirnya Cut tari memberikan permintaan maaf yang sebesar besarnya atas tersebarnya Video panas cut tari ariel. Seperti kita ketahui pasca beredarnya video mesum ariel cut tari warga sangat resah.

Cut Tari secara terbuka minta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia. Permintaan maaf itu sekaligus sebuah pengakuan kalau dia memang membintangi video porno itu bersama Ariel. Dengan berlinang air mata Cut tari meminta maaf kepada seluruh rakyat indonesia.

"Cut Tari minta maaf karena dia mengakui video itu, bahwa memang dia ada hubungan intim dengan Ariel," ujar kuasa hukum Tari, Hotman Paris Hutapea saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Jumat (9/7/2010).

Namun ditegaskan Hotman, kliennya tidak merestui dirinya divideokan. Tari pun tidak tahu adanya rekaman video syur tersebut. "Dia tidak merestui dirinya direkam," tukas Hotman lagi.

Permintaan maaf tersebut dilakukan Tari sepekan setelah ia dinyatakan menjadi tersangka oleh Mabes Polri. Tari dan Luna Maya statusnya berubah dari saksi menjadi tersangka pada 2 Juli 2010. Setelah resmi meminta maaf kepada publik, Cut tari juga menampik adanya gosip yang mengatakan bahwa suaminya akan menceraikan dirinya.

Ini adalah Video Resmi Permintaan Maaf Cut Tari kepada seluruh rakyat indonesia


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Video Permintaan Maaf Cut Tari Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/07/video-permintaan-maaf-cut-tari.html. Published at 9 Juli 2010, 00.20.589,788 ReviewsVideo Permintaan Maaf Cut Tari
 
Is Hosted by Blogger