»
»
»Video ABG The Jek Ngesbray

Video ABG The Jek Ngesbray



Sepertinya bangsa ini tidak henti hentinya diterpa isu isu video mesum, masih hangat berita video mesum ariel series bersama luna maya dan cut tari kini sudah beredar lagi Video mesum amatiran karya ABG bogor berinisial DA dan LF yang diberi Judul Ariel-Luna Versi Cicangkal.

Loh trus kenapa judulnya jadi The Jek Ngesbray ya? unik juga nih judulnya. Video The Jek Ngesbray ini Berdurasi 20 menit 9 detik, kedua pelaku dalam film biru amatir yang juga direkam telepon genggam ini adalah dua remaja setempat, yakni DA (17) dan LF (25). Adegan direkam di sebuah kamar hotel di kawasan Curug Cigamea, Bogor. Karena kian luas beredar di wilayah itu, sebagian warga resah dan mendatangi rumah orangtua pelaku, Minggu malam kemarin. Namun, saat warga datang menggerebek, DA dan LF dibilang tak ada di rumah. Tak puas, warga yang marah lalu menggeledah rumah orangtua DA dan mendapati LF sedang bersembunyi di lemari kamar.

Hingga kini saya sih belum nonton seperti apa itu video the jek ngesbray? namun bagi yang penasaran silahkan Download Video The Jek Ngesbray 3gp di tempat lain ya? saya yakin di google pasti sudah tersebar..

Haduh makin lengkap aja nih Berita Video mesum, mulai dari Video Mesum ABG, PNS, Artis, pejabat dan lain lain tampaknya ga mau ketinggalan buat video mesum buat kenang kenangan ya? bagaimana dengan anda? berminat buat juga?


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Video ABG The Jek Ngesbray Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/07/video-abg-jek-ngesbray.html. Published at 13 Juli 2010, 22.30.589,788 ReviewsVideo ABG The Jek Ngesbray
 
Is Hosted by Blogger