»
»
»Spanyol Resmi Juara World Cup 2010

Spanyol Resmi Juara World Cup 2010



Akhirnya Event akbar sepakbola dunia 2010 telah berakhir dan dimenangkan oleh tim matador spanyol. spanyol berhasil menjadi juara piala dunia untuk pertama kalinya dan menjadi negara ketiga yang berhasil menjadi juara dunia sekaligus juara eropa. Dalam laga final Piala dunia 2010 spanyol berhasil menundukkan belanda dengan skor 1-0. nampaknya kemenangan spanyol atas belanda masih menjadi bukti keakuratan prediksi paul si gurita. beberapa hari sebelumnya paul sempat memilih spanyol untuk menjadi juara piala dunia 2010 ini.

Dengan Berakhirnya event piala dunia tentunya hasil Prediksi Frozen in Time Deddy Corbuzier soal prediksi juara piala dunia 2010 akan dicari orang. dengan kode Nc1253hz6 tepat sekali. berikut beritanya via vivanews.

Kotak yang tergantung di Electronic City kawasan SCBD, Jakarta, itu akhirnya diturunkan setelah pertandingan final antara Spanyol kontra Belanda, Senin, 12 Juli 2010. Kotak yang berisi prediksi Deddy Corbuzier yang terkunci rapat pun dibuka. Secarik kertas diperlihatkan dan terlihat bertuliskan Belanda - Spanyol 0-1.

Ada coretan di kertas kecil itu. Sebelumnya tertulis 0-2 namun angka 2 tercoret dan di samping kanannya ditulis angka 1. 0-1 sama dengan hasil final Piala Dunia. Deddy mengatakan ia sempat salah saat 'bersemedi' 11 Juni lalu sebelum kemudian melakukan koreksi.

Tebakan Deddy tadi ditegaskan dengan pengungkapan arti NC1253HZ6 yang disebut sebagai 'kunci' dari keberhasilannya menebak pemenang dan skor akhir final Piala Dunia. NC1253HZ6 akan punya makna jika disambungkan dengan link http://www.youtube.com/nc1253hz6. Di video yang diunggah di YouTube itu terlihat Deddy menyebut Spanyol akan menjadi juara. Tanggal upload tertulis 17 Juni 2010.

Deddy mengikuti sukses Paul si gurita. Bedanya, Paul langsung mempublikasikan terawangannya seketika yakni pada hari Jumat, 9 Juli 2010 atau dua hari sebelum partai final digelar.

Paul tak hanya sekali sukses menebak pemenang pertandingan pada Piala Dunia ini. Dalam tujuh kesempatan sebelumnya, Paul yang menghuni Sea Life Center di Oberhausen, Jerman, juga selalu menebak dengan tepat hasil akhir pertandingan.

Si gurita berusia 2 tahun kelahiran Inggris itu pun menutup kiprahnya di Piala Dunia ini dengan rekor seratus persen setelah Spanyol menumbangkan Belanda.

Selamat Buat Tim Matador Spanyol.


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Spanyol Resmi Juara World Cup 2010 Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/07/spanyol-resmi-juara-world-cup-2010.html. Published at 11 Juli 2010, 17.48.589,788 ReviewsSpanyol Resmi Juara World Cup 2010
 
Is Hosted by Blogger