»
»
»Juara Piala Dunia 2010 Belanda

Juara Piala Dunia 2010 Belanda



Belanda Juara Piala Dunia 2010? Belum tentu sih. namun paul si gurita peramal telah meramalkan bahwa belanda akan menjadi juara piala dunia 2010 ini dan mengalahkan spanyol. dua tim ini Belanda dan Spanyol sebelumnya belum pernah meraih gelar piala dunia. maka tahun 2010 ini akan lahir juara dunia baru.

Paul si Gurita peramal kini sedang banyak dibicarakan dimana mana terkait dengan prediksi nya yang selalu tepat. masih ingat prediksi Paul si Gurita peramal saat pertandingan semifinal antara jerman vs spanyol? Paul si Gurita memilih Spanyol dan akhirnya Spanyol menang atas jerman. kini Final Piala Dunia 2010 sudah di depan mata. laga antara Belanda vs Spanyol pasti akan menjadi partai yang seru dan menegangkan mengingat keduanya akan bermain ngotot untuk menjadi Juara Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Saya sendiri menjagokan belanda untuk menang menjadi Juara FIFA World Cup 2010. bahkan kabarnya Paul si Gurita juga meramalkan bahwa tim oranye belanda akan menjadi Juara Dunia 2010. Viva Netherlands.. beat Spain and be the next World Cup Champion.

Bagaimana dengan Prediksi Skor Final piala Dunia Belanda vs Spanyol? sepertinya masih sulit ditebak ya? bahkan Line Up untuk Belanda vs Spanyol juga belum diumumkan. sehingga belum ada strategi yang bisa dibahas untuk pertandingan final ini namun saya jagokan belanda unggul 2-1 atas spanyol.


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Juara Piala Dunia 2010 Belanda Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/07/juara-piala-dunia-2010-belanda.html. Published at 7 Juli 2010, 23.32.589,788 ReviewsJuara Piala Dunia 2010 Belanda
 
Is Hosted by Blogger