»
»
»Skor Prediksi Portugal vs Korea Utara

Skor Prediksi Portugal vs Korea Utara



Lelah.. hanya itu yang bisa saya katakan dalam moment piala dunia 2010 ini. banyak para master SEO berlomba untuk bersaing menjadi penghuni halaman 1 google dengan kata kunci prediksi pertandingan piala dunia 2010. nanti malam yang akan tanding adalah portugal vs korea utara. sehingga saat ini kata kunci Portugal vs Korea Utara jelas saja menjadi kata kunci yang agak sulit dibidik. Oke oke langsung to the point aja di Skor Prediksi Portugal vs Korea Utara. dilihat dari 5 pertandingan sebelumnya, portugal jelas jauh lebih unggul ketimbang korea utara. dalam 5 pertandingan terakhir portugal mampu 4x menang dan sekali seri. sedangkan korea utara tidak pernah menang sekalipun.

Prediksi Portugal vs Korea Utara sampai saat ini saya masih mengunggulkan portugal, dan menurut beberapa berita yang saya baca sebanyak 63% kemungkinan portugal untuk memenangkan pertandingan ini. namun bisa saja korea utara membuat keajaiban dengan melakukan serangan balik.

Jika kita melihat kilas balik piala dunia 1966. kedua tim pernah bertemu dan portugal mampu mengalahkan korea utara dengan skor 5-3. padahal saat itu portugal tertinggal 3 gol terlebih dahulu. lantas bagaimana dengan sekarang? apakah christiano ronaldo mampu membawa portugal memenangkan laga portugal vs korea utara??

Semoga saja portugal tidak ikut ikutan tim tim besar eropa lainnya yang hanya mampu bermain imbang bahkan kalah dalam beberapa laga di piala dunia 2010. Go portugal!!


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Skor Prediksi Portugal vs Korea Utara Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/06/skor-prediksi-portugal-vs-korea-utara.html. Published at 21 Juni 2010, 00.29.589,788 ReviewsSkor Prediksi Portugal vs Korea Utara
 
Is Hosted by Blogger