»
»
»Penyebar Video Mesum Ariel Luna Cut Tari | Dukungan tuk Digdagdug

Penyebar Video Mesum Ariel Luna Cut Tari | Dukungan tuk Digdagdug


Menurut kabar yang beredar depkominfo sudah menemukan siapa penyebar video hot ariel peterporn the series bersama luna maya dan cut tari. menurut mereka, mereka juga sudah mendapatkan IP address dari pemosting video mesum ariel tersebut. berikut ada petikan dari berita tersebut via Detikhot.

"Video di-posting pada enam hari lalu dan posting pertama dilakukan pada 10 hari lalu oleh somebody different," kata Gatot.

"Identitas awal dulu ya, siapa yang mengupload, memposting. Kami sudah mengantongi IP Address-nya," jelas Humas Menkominfo Gatot S Dewa Brata, saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (11/6/2010).


Akan tetapi setelah kabar siapa penyebar link video ariel cut tari dan luna maya terungkap ternyata ada salah satu rekan blogger yang menjadi kambing hitam dalam masalah ini dan dicurigai sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab akan penyebaran Video Live in Bed with Ariel peterporn. menurut kabar yang saya dengar dari rekan rekan blogger lain entah itu via facebook atau blog pribadi mereka akhirnya saya dapat kabar bahwa menkominfo mencatat blog Digdagdug dot info menjadi tersangka dalam kasus penyebaran video ariel the series yang heboh beberapa hari kemarin itu.

Setelah membaca beberapa blog para guru dan sahabat terkait masalah ini saya setuju jika sebelum pihak depkominfo mencari kebenaran mengenai siapa penyebar sebenarnya dari video ariel the series termasuk yang hanya hoax video aura kasih ariel, pihak depkominfo seharusnya tidak hanya bertanya pada pakar IT namun juga pakar blog yang merangkap sebagai SEO guru yang tahu mngenai seluk beluk dunia blog dan SEO. karena kebetulan blog yang dimaksud tersebut selalu bertengger di puncak klasemen google bukan berarti dia lah penyebarnya, itu hanya efek dari penerapan tehnik SEO dan blogging untuk mencari peruntungan rezeki di dunia maya ini dengan memanfaatkan arus pengunjung dari google karena trend berita Video Hot Ariel dan bidadari bidadarinya.


Dengan ini saya sebagai Admin Blog Revarius Opinion Turut Mendukung Admin Dagdigdug.info BUKANLAH PENYEBAR VIDEO HOT ARIEL PETERPORN.

dan ini adalah kutipan dari pernyataan beliau dalam Klarifikasi Digdagdug

Dengan ini, Saya sebagai Admin Blog Menulis Surat Terbuka Kepada Anda Pejabat di Dep KOM INFO dan PAKAR IT yang terhormat dan sedang mencari tau siapa di balik penyebaran ini.Dan melalui tulisan ini SAYA MENYATAKAN TIDAK MEYEBARKAN VIDEO ITU atau Meng UPLOAD VIDEO itu.Memang untuk urusan SERP [ posisi berbagai kata kunci yang berhubungan dengan Video ARIEL ini ] Blog ini Lumayan selalu berada di Bagian depan mesin Pencari GOOGLE.COM.Tapi, kembali SAYA tekankan Bahwa CARA CARA Seperti ITU hanyalah cara PENGOPTIMALAN KATA KUNCI [ oleh kita di sebut sebagai SEO [ Search Engine Optimation ] = OPTIMALISASI MESIN PENCARI = dalam hal ini GOOGLE ].Malah bersama Teman teman BLOGGER MATRE Kami sudah sepakat UNTUK TIDAK Memberikan LINK VIDEO ITU [ dan memang KAMI Tidak Memilikinya dan Kami Tidak Peduli Dengan Video ITU ].


Bersama rekan rekan blogger matre mari kita galakan dukungan untuk bang indungg..


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Penyebar Video Mesum Ariel Luna Cut Tari | Dukungan tuk Digdagdug Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/06/penyebar-video-mesum-ariel-luna-cut.html. Published at 11 Juni 2010, 00.26.589,788 ReviewsPenyebar Video Mesum Ariel Luna Cut Tari | Dukungan tuk Digdagdug
 
Is Hosted by Blogger