»
»
»Video Ciuman Hot Artika Tora Sudiro

Video Ciuman Hot Artika Tora Sudiro



Artika Sari Devi cium bibir tora sudiro? dalam film Roman Picisan artika sari devi kebagian peran yang cukup menantang yaitu berciuman dengan tora sudiro. sebenarnya baim selaku suami artika sudah mengizinkan artika untuk melakoni adegan ciuman tersebut. sepertinya banyak orang yang penasaran ingin lihat video ciuman artika sari devi dengan tora sudiro. kabarnya video ciuman artika dengan tora sudah beredar di youtube dengan judul Ciuman Hot Tora Artika. begitu juga foto foto nya. Sebenarnya bagaimana jalan cerita film roman picisan? seperti apa sinopsis film roman picisan?? Gossipnya Tora Sudiro bangga bisa mencium bibir artika sari devi sang mantan putri indonesia. namun tora sudiro juga meminta maaf ke baim karena telah mencium istri naim walaupun hanya dalam film roman picisan.

"Saya sangat tidak masalah karena itu untuk kebutuhan film. Dia juga sempet konsultasi dan selama semuanya aman, ya nggak masalah," ujar Baim ditemui dalam jumpa pers film 'Roman Picisan' di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2010). Baim yang kini merangkap sebagai manajer Artika mendampingi sang istri dalam jumpa pers tersebut.

Awalnya Artika malas berakting di layar lebar lagi. Sebelumnya Puteri Indonesia 2004 itu pernah berakting di film 'Opera Jawa' garapan sutradara Garin Nugroho. Namu ketika membaca naskah film tersebut, ia pun menerimanya.

Selama syuting, Artika selalu membawa serta putrinya, Sarah Ebiella Ibrahim yang sudah berusia 7 bulan. Artika ingin terus memberikan ASI eksklusif, karenanya Sarah selalu dibawa-bawa.

"Ini pertama kali bawa anak. Dua kali penerbangan dari Jakarta-Solo, terus Solo-Bali yang bikin saya aduh. Ya untungnya dokter online, jadi selalu tanya boleh nggak dibawa dan dokter nggak masalah asal ASI tetap," kisah Artika

Download Segera Video Ciuman Hot Artika dan Tora Sudiro di bawah ini.


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Video Ciuman Hot Artika Tora Sudiro Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/05/video-ciuman-hot-artika-tora-sudiro.html. Published at 18 Mei 2010, 21.22.589,788 ReviewsVideo Ciuman Hot Artika Tora Sudiro
 
Is Hosted by Blogger