»
»
»Sri Mulyani Diangkat Menjadi Managing Director Bank Dunia

Sri Mulyani Diangkat Menjadi Managing Director Bank Dunia


Sri Mulyani ditunjuk menjadi orang nomor dua di bank dunia yaitu sebagai managing director. selamat untuk ibu sri mulyani atas jabatan barunya. Menurut kabar yang beredar Sri Mulyani terpilih menjadi Direktur Bank Dunia. Sri Mulyani Indrawati ditunjuk sebagai Managing Director Bank Dunia mulai 1 Juni 2010.

Sri Mulyani akan menggantikan Juan Jose Daboub, yang akan habis masa kerjanya per 30 Juni 2010. Sri Mulyani akan berperan untuk memperkuat dukungan dan implementasi reformasi Bank Dunia.

Penunjukan itu langsung diajukan oleh Presiden Bank Dunia Robert Zoellick. Menurut Zoellick memiliki kemampuan yang unik dan pengalaman di Grup Bank Dunia, dari suatu titik yang menguntungkan dari negara berpendapatan menengah yang masih menghadapi tantangan kemiskinan yang signifikan.

Sri Mulyani yang di indonesia banyak dihujat sehubungan dengan kasus Century justru amat sangat dihargai oleh bangsa luar. yang melihat prestasi sri mulyani dalam mengangkat perekonomian indonesia. Selamat untuk Ibu Sri Mulyani.

Sehubungan dengan Penunjukan Sri Mulyani menjadi managing director bank dunia. Presiden SBY telah memberikan pidato sehubungan dengan hal ini. SBY kini menunggu surat pernyataan resmi dari Bank Dunia tentang pengangkatan Sri Mulyani dan juga Tujuan pengangkatan Sri Mulyani sebagai Managing Director World Bank.

Ingin tahu berapa gaji sri mulyani sebagai Managing Director bank dunia?? Di posisi tersebut, Sri Mulyani akan mendapatkan gaji US$ 476.500 atau sekitar Rp 4,3 miliar per tahun
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Sri Mulyani Diangkat Menjadi Managing Director Bank Dunia Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/05/sri-mulyani-diangkat-menjadi-managing.html. Published at 5 Mei 2010, 02.06.589,788 ReviewsSri Mulyani Diangkat Menjadi Managing Director Bank Dunia
 
Is Hosted by Blogger