»
»
»Mama Lauren Wafat | Berita Mama Lauren Meninggal Dunia

Mama Lauren Wafat | Berita Mama Lauren Meninggal Dunia



Mama Lauren sang peramal jitu telah meninggal dunia. siapa yang tidak kenal dengan peramal handal yang biasa meramal mulai dari bidang politik hingga dunia entertainment, 2 tahun lalu mama lauren sempat meramalkan bahwa anang dan krisdayanti akan bercerai dan akhirnya terbukti juga kan?

Mama Lauren meninggal dunia, Senin, 17 Mei, pukul 21.37 WIB di rumah sakit PGI Cikini. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh Cikini, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah akan dikubur pada Selasa, 18 Mei ini, pukul 12.00 WIB di TPU Menteng Pulo, Jakarta Timur.

Mama Lauren menunjuk Beby Djenar sebagai penerusnya, wah apakah baby djenar bisa menjadi penerus mama lauren dengan memberikan ramalan ramalan jitu?? kita tunggu saja nanti. Sebelum mama lauren meninggal dunia, beliau sempat meminta baby djenar untuk menyuapinya.

Selama kurang lebih tiga hari, Mama Lauren tidak mau menerima satu pun asupan makanan yang diberika oleh suster.

"Kurang lebih tiga hari, Mama tidak mau makan dan itu saya dikasih tahu suster. Ketika saya datang sekira pukul 19.00 WIB, saya langsung berinisiatif mengambil makanan yang disajikan suster dan di situ Mama hanya mengangguk saja," tutur Beby kepada okezone, di rumah duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Mama Lauren Wafat | Berita Mama Lauren Meninggal Dunia Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/05/mama-lauren-wafat-berita-mama-lauren.html. Published at 17 Mei 2010, 19.58.589,788 ReviewsMama Lauren Wafat | Berita Mama Lauren Meninggal Dunia
 
Is Hosted by Blogger