»
»
»Artis Nyalon jadi Bupati

Artis Nyalon jadi Bupati


Sepertinya dunia politik amat sangat menjanjikan bagi para artis dan selebritis sehingga beramai ramai para artis mencalonkan diri menjadi calon bupati dan meramaikan bursa pemilihan kepala daerah. sebut saja ayu azhari yang dulu sempat mencalonkan diri untuk maju di pemilihan bupati sukabumi lalu ada juga inul daratista dan yang sangat fenomenal adalah Julia Perez Calon Wakil Bupati Pacitan yang sempat kena kasus Foto Kampanye Syur Julia Perez. lalu ada juga Maria Eva yang mencalonkan diri menjadi calon wakil bupati sidoarjo. dan yang paling baru adalah Zarima mantan ratu ekstasi yang maju untuk menjadi calon wakil bupati karo sumatera utara.

Beberapa waktu lalu sempat dibuat aturan aturan untuk menjadi calon bupati atau kepala daerah. salah satunya adalah sang calon bupati tidak boleh cacat moral. namun hampir semua artis yang maju di pemilihan wakil bupati memiliki cacat moral dan masalah pribadi yang berkaitan dengan foto seksi atau juga kasus kriminal. contohnya Zarima si ratu ekstasi masa iya sih mantan ratu ekstasi mencalonkan diri menjadi bupati? nanti bagaimana masyarakatnya?? bisa bisa dicekokin ekstasi smua lagi... lalu maria eva yang pernah terlibat video mesum bersama dengan yahya zaini. belum lagi Ayu Azhari yang tukang kawin dan yang terakhir julia perez yang doyan pamer payudara dan berpakaian seksi. kalau jupe jadi wakil bupati pacitan bisa bisa nanti masyarakat pacitan pada seksi seksi lagi? walah mau jadi apa nanti rakyatnya kalau dipimpin oleh mereka mereka ini ya??

Semoga saja tidak ada lagi artis semacam mereka yang mencalonkan diri jadi bupati atau wakil bupati..


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Artis Nyalon jadi Bupati Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/04/artis-nyalon-jadi-bupati.html. Published at 30 April 2010, 03.45.589,788 ReviewsArtis Nyalon jadi Bupati
 
Is Hosted by Blogger