»
»
»Profiadvert akhirnya Membayar juga

Profiadvert akhirnya Membayar juga



Program CPM atau cost per million impression mungkin adalah salah satu program monetize money paling gampang terlebih lagi blog anda memiliki traffic yang lumayan besar.. beberapa program CPM yang bagus seperti SkyCPM,PromoteBurner dan juga Profiadvert layak anda coba untuk menambah pundi pundi dollar dari blog anda..

Saya sendiri sudah pernah merasakan lezatnya $ dari program CPM ini terutama Profiadvert. walaupun sekarang saya sudah tidak memasangnya lagi.. dulu sempat sih ragu apa iya profiadvert benar benar membayar membernya?? namun setelah melihat pengumuman bahwa mereka akan membayar pada tanggal 6 maret 2010.. dan ternyata mereka benar membayar. akhirnya saya jadi percaya dengan kredibilitas mereka.

Sebenarnya jumlah pembayaran Profiadvertku kali ini tidak terlalu besar sih namun cukuplah untuk beli domain heheeheh... nah bagi kalian yang merasa pnya blog dengan traffic tinggi khususnya traffic dari negara negara premium seperti USA,Canada, Australia dan lain lain maka tidak ada salahnya tuh dicoba program CPM untuk menambah $ anda.. siapa tau hasilnya lumayan.. iya kan??



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Profiadvert akhirnya Membayar juga Terbaru Was posted by: , under category Blog TipsCari Duit Online and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/03/profiadvert-akhirnya-membayar-juga.html. Published at 10 Maret 2010, 18.14.589,788 ReviewsProfiadvert akhirnya Membayar juga
 
Is Hosted by Blogger