»
»
»Page Rank dan Alexa

Page Rank dan Alexa



Sungguh menyakitkan jika tiba tiba blog yang sudah kita bangun dari awal dengan penuh usaha, keringat dan harapan lalu tiba tiba blog tersebut merosot pageranknya.. tentunya sakit dan sedih ya?? blog ini revarius opinion sempat menikmati anugrah PR 4 dari paman google. namun kini sudah dibantai dan dihukum menjadi PR 2 akibat terlalu sering main paid review mungkin ya??

Sebagai seorang blogger yang mengais rezeki di internet tentunya paid review merupakan salah satu program bagus untuk menghasilkan uang. setidaknya dengan blog bermodal page rank minimal 3 dan alexa rank dibawah 500ribuan sudah cukup untuk menjadikan blog tersebut ladang empuk buat berburu job review.

Banyak broker paid review yang awalnya rajin memberikan job untuk blog revarius opinion ini. namun sejak PR blog ini dihantam oleh google nampaknya jumlah hidangan yang tersedia semakin sedikit... namun tidak apa.. terus berjuang untuk meningkatkan page rank blog ini beserta mengecilkan alexa ranknya..

Semoga rekan rekan blogger lainnya yang memang berburu rejeki di internet bisa memilah milah blog untuk bermain paid review dan blog untuk keperluan lainnya.. hehehe



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Page Rank dan Alexa Terbaru Was posted by: , under category Blog TipsResep Blog and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/03/page-rank-dan-alexa.html. Published at 25 Maret 2010, 06.02.589,788 ReviewsPage Rank dan Alexa
 
Is Hosted by Blogger