»
»
»Daniel Sinambela Penculik Joy Tobing

Daniel Sinambela Penculik Joy Tobing



Beberapa waktu lalu kita sempat mendengar Kabar Joy Tobing hilang diculik oleh Daniel Sinambela yang merupakan seorang pria beristri. ternyata insiden menhilangnya joy tobing akibat diculik dan menikah dengan Daniel Sinambela. lantas siapakah daniel sinambela??

Joy dan Daniel menikah pada 1 Maret 2010. Sempat pula disebutkan sebelumnya, Daniel masih berstatus suami orang dengan dua anak. Ternyata, Daniel telah bercerai dari istrinya sejak Februari 2010.

"Awalnya, kita sepakat Joy dan Daniel menikah pada Juni 2010. Tetapi karena masalah waktu yang tidak pernah ketemu, akhirnya kita sepakat menunda pernikahan. Entah kenapa Joy dan Daniel memutuskan pernikahan mereka dimajukan. Akhirnya tanggal 1 Maret mereka menikah," jelas ibunda Daniel, Enny Marianna Pasaribu, di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/3/2010) malam.

Pernikahan dilangsungkan bukan di gereja Batak, melainkan di Gereja Pantekosta, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Joy dan Daniel tak mempersoalkan pernikahan yang dilangsungkan bukan di gereja Batak. Sebab bagi mereka, semua gereja sama, tidak ada perbedaan.

Pada proses pernikahan yang berlangsung sakral, Joy tidak didampingi orangtua. Hanya ada beberapa anggota keluarga dekat saja.

"Kedua keluarga, baik keluarga Tobing dan keluarga Sinambela hadir semua. Keluarga Tobing yang hadir adalah keluarga dekat mereka," kata Enn



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Daniel Sinambela Penculik Joy Tobing Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/03/daniel-sinambela-penculik-joy-tobing.html. Published at 19 Maret 2010, 05.30.589,788 ReviewsDaniel Sinambela Penculik Joy Tobing
 
Is Hosted by Blogger