»
»
»Renungan Februari

Renungan Februari


Akhirnya tiba juga bulan februari.. tepat bulan ini aldi varius akan genap berumur 26 tahun. hufff.. tidak terasa sudah 1 tahun lebih saya menghabiskan waktu untuk blogging dan mencari duit melalui blog. walaupun hasilnya lumayan tapi tetap saja kita harus bisa memiliki sumber penghasilan lain..

Sekarang ini saya sedang berfikir kira kira ide apa yang bisa saya coba untuk meningkatkan penghasilan online saya saat ini ya?? ehmm nanti aja deh di pikirkan lagi, lebih baik sekarang saya pikirkan dulu rencana untuk bertandang ke acara pernikahan salah satu master bisnis online di indonesia yang dikenal dengan nama lebah ndut di dunia perbloggeran. saat itu mungkin juga merupakan kali pertama saya bisa bertemu muka dengan beberapa blogger blogger master seperti Lebahndut, Kang Noval, Sugeng dan juga katanya akan ada Bang Zalukhu..

Semoga saja pertemuan dengan para master bisnis online tersebut dapat memberikan angin positif terhadap saya.. Sebelumnya selamat berbahagia untuk lebahndut alias Tetetzet alias Teguh Tri Susilo yang akan melepaskan masa lajangnya tanggal 6 februari mendatang, semoga dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah dan rezeki dari bisnis online nya semakin lancar.



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Renungan Februari Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/02/renungan-februari.html. Published at 1 Februari 2010, 20.51.589,788 ReviewsRenungan Februari
 
Is Hosted by Blogger