»
»
»Kerispatih kehilangan Sammy | Sammy kerispatih tersangka pemakai narkoba

Kerispatih kehilangan Sammy | Sammy kerispatih tersangka pemakai narkoba



Kasus penangkapan sammy kerispatih akibat pesta narkoba di sebuah kost2an mungkin akan segera menjadi berita hangat sebentar lagi. terlihat pada tayangan televisi sammy berlari menghindari wartawan dan menutupi wajahnya dengan helm. yah mungkin sammy malu ketauan make narkoba...

Sammy alias Hendra samuel simorangkir atau yang lebih dikenal dengan sammy kerispatih akhirnya resmi dijadikan tersangka pengguna narkoba. beberapa hari lalu publik dihebohkan dengan penangkapan sammy kerispatih di sebuah kost2an lantaran pesta shabu shabu dengan rekan wanitanya yang berinisial RA. apakah image pengguna narkoba memang lekat pada sosok anak band???

Sammy terlibat sebuah pesta shabu shabu di sebuah kost di kawasan Pendurenan Sawit, Setia Budi, Jakarta Pusat. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap vokalis band Kerispatih tersebut. "Jam 02.30 Selasa (2/2/2010) dini hari, yang bersangkutan kita tangkap bersama seorang teman berinisial RA di sebuah kost," kata Kapolres Jakpus Kombes (Pol) Hamidin kepada wartawan di kantornya, Selasa

Sammy memang kerap berurusan dengan polisi, belum kelar kasus pencurian mobil yang dialamatkan kepada dirinya kini sammy kembali menghadapi kasus baru yaitu kasus narkoba. sepertinya seganap awak band kerispatih shock dan menyatakan bahwa sebelumnya mereka telah memiliki kesepakatan bahwa setiap anggota band dilarang memakai narkoba. ini bisa saja jabatan sammy sebagai vokalis di band kerispatih akan segera digantikan oleh orang lain.

Mungkinkah manajemen kerispatih akan mencari vokalis baru pengganti sammy?? sammy sendiri sepertinya akan diancam penjara selama 5 tahun dan akan dikirim ke LP narkotika cipinang.

Tertangkapnya Sammy karena kasus narkoba membuat Kerispatih kehilangan vokalisnya. Tetapi, grup band ini belum terpikir untuk mencari pengganti Sammy.

"Kita belum menyatakan kurang personel. Nanti kalo Sam (Sammy) terbukti, label berhak tentukan vokalis," kata Badai, personel Kerispatih saat ditemui di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 3 Februari 2010 malam.

Badai menegaskan tanpa Sammy, Kerispatih akan tetap jalan. Kerispatih bertekad untuk tak lepas dari tanggung jawab mereka untuk mempromosikan album terbaru dari Kerispatih.

Namun, Badai mengakui bila tertangkapnya Sammy mengganggu kinerja Kerispatih. Peristiwa tertangkapnya Sammy membuat beberapa job-job manggung Kerispatih digagalkan.

"Job-job di luar promo. Dan ada juga yang harus tertunda," ujar Badai.

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Kerispatih kehilangan Sammy | Sammy kerispatih tersangka pemakai narkoba Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/02/kerispatih-kehilangan-sammy-sammy.html. Published at 3 Februari 2010, 20.25.589,788 ReviewsKerispatih kehilangan Sammy | Sammy kerispatih tersangka pemakai narkoba
 
Is Hosted by Blogger