»
»
»Gathering Para Blogger Master di Sragen

Gathering Para Blogger Master di Sragen



Wuiih sungguh tidak terasa saya sudah ngeblog dari tahun 2008 namun baru ada kesempatan beberapa hari lalu untuk bertemu para master blogger di sragen. jadi ceritanya beberapa blogger matre dari berbagai daerah di indonesia bertemu untuk menghadiri acara resepsi pernikahan lebahndut alias teguh tri susilo yang akrab kita panggil tetetzet.

Pagi itu tanggal 6 februari hari sabtu aldi varius pertama kalinya bertemu dengan para blogger matre di rumah dari rekan blogger yaitu sugeng. nah di rumah sugeng (ups kata si sugeng sih rumah sewaan buat nampung para blogger aja) varius langsung disambut oleh sang pencuri kode asal bima yaitu kang noval. nah ini nih master blogger yang pertama kali saya kenal dari tahun 2008 yang banyak mengajari saya tehnik tehnik blogging namun baru bisa bertatap muka kemarin. huehehe lalu didalam saya langsung berkenalan dengan Achiless, Adi Farit (copas-blog) Yanto Ragil (pemilik ngajari.com yang ternyata sangat pendiam orangnya) dan juga sang guru besar bang Zalukhu yang datang jauh jauh dari medan untuk mengunjungi rekan rekan blogger di jawa tengah.

Sip setelah lengkap mulailah kita menuju ke sragen untuk mengunjungi si lebahndut, namun sebelumnya rombongan mampir dulu buat ngejemput kang badoer di solo, OK perjalanan pun berlanjut dengan suasana mobil yang riuh dan ramai membicarakan seputar bisnis online dan tepat pukul setengah 11 rombonngan pun tiba di acara resepsi lebahndut dan langsung mengikuti acara sambil sesekali para blogger saling bertukar pengalaman dan juga ilmu tentang blogging dan make money online

Mumpung saya bisa bertemu dengan para master blogger yang sudah tentu pendapatan online nya minimal 4 digit perbulan maka tidak disia siakan kesempatan ini untuk melakukan foto foto sekedar untuk menjadi kenang kenangan..



Baris atas ki-ka: Badoer,Varius,Zalukhu,PK,Ragil,Achilles
Baris bawah : Sugeng Adi Farit




Nah ini waktu blogger matre berfoto bersama dengan pengantin baru yaitu si lebahndut.





Setelah kenyang makan 3x di acara si tetetz akhirnya kami pun memutuskan untuk kembali ke basecamp nya si sugeng. dalam perjalanan pulang yang disertai dengan hujan kencang suasana mobil yang awalnya riuh mendadak senyap karena beberapa blogger tertidur (bang zal nih yang paling nyenyak heheheh) dan sekitar jam setengah 3 tibalah rombongan di basecamp sugeng dan setelah berbincang bincang sesaat aldi varius pun pamit pulang ke klaten bersama istri..

Thanks for the moment para blogger master!!! semoga bisa bertemu kembali di lain kesempatan.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Gathering Para Blogger Master di Sragen Terbaru Was posted by: , under category Pribadi and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/02/gathering-para-blogger-master-di-sragen.html. Published at 8 Februari 2010, 00.11.589,788 ReviewsGathering Para Blogger Master di Sragen
 
Is Hosted by Blogger