»
»
»Anang Syahrini Pacaran? | Video duet Anang Syahrini

Anang Syahrini Pacaran? | Video duet Anang Syahrini



Anang Pacaran dengan Syahrini? apa benar anang jadian sama syahrini yang merupakan rekan duetnya di lagu terbaru anang yang berjudul Jangan Memilih Aku. yah awalnya saya juga tidak percaya kalau anang pacaran dengan syahrini. namun dalam acara Dahsyat Award 2010 kemarin saat live membawakan lagu terbaru mereka. anang mengecup dahi syahrini. entah tujuannya apa.

Apakah Duet Anang Syahrini akan lebih baik daripada saat anang masih berduet dengan KD?? Anang pelantun lagu hits separuh jiwaku pergi ini mungkin telah menemukan separuh jiwanya yang baru pada diri syahrini. namun apakah mereka benar benar pacaran? Sebenarnya sih gossip ini sudah muncul sejak beredarnya foto mesra anang dan syahrini beberapa minggu lalu untuk promo video klip lagu Jangan Memilih Aku.

Video Klip Jangan Memilih Aku memang memperlihatkan duet mesra anang dan syahrini. namun gossip ini semakin jelas saat acara dahsyat award 2010 tadi malam dimana anang mengecup dahi syahrini. wuiiih anang ketemu separuh jiwanya lagi nih.. gossipnya saat itu anang mungkin ada hubungan dengan rekan duetnya. eh ternyata rekan duetnya adalah syahrini.

Mungkin ini suatu pertanda jika duet mereka akan menjadi mesra dan mungkin akan mengalahkan duet Anang dan Krisdayanti.Di Video Klip jangan Memilih Aku,mereka juga nampak mesra dan tidak canggung.Ini dia video klip single perdana mereka yang bertajuk jangan memilih aku.




Dan ini adalah saat Anang dan Syahrini membawakan lagu Jangan Memilih Aku live di dahsyat award 2010.




Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Anang Syahrini Pacaran? | Video duet Anang Syahrini Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/02/anang-syahrini-pacaran-video-duet-anang.html. Published at 27 Februari 2010, 01.57.589,788 ReviewsAnang Syahrini Pacaran? | Video duet Anang Syahrini
 
Is Hosted by Blogger