»
»
»Romantisme Bulan Februari | Puisi Cinta Valentine

Romantisme Bulan Februari | Puisi Cinta Valentine



Februari akhirnya tiba, bulan februari adalah bulan paling romantis bagi pasangan muda mudi dimana ada suatu hari spesial yang namanya hari kasih sayang alias valentine. pada hari kasih sayang alias valentine ini, biasanya para remaja mengungkapkan kasih sayangnya pada hari valentine dengan kencan romantis ataupun seikat bunga atau juga sebatang coklat dan tentunya juga pesan pesan romantis nan gombal alias yang biasa kita kenal dengan SMS Cinta atau Puisi Cinta yang beraroma rayuan tingkat tinggi.

Bulan februari juga menjadi waktu yang tepat untuk bermesraan dengan pasangan anda, salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat makan romantis atau candlelight dinner. beberapa tempat makan menyediakan promo valentine semacam paket valentine. biasanya paket ini disajikan khusus untuk berdua. wuah enak ya makan paketan bersama dengan orang yang disayangi..

Tempat yang menyediakan paket valentine sangat banyak, misalnya di KFC, Pizza Hut atau tempat makan lainnya. lumayan tuh ga nguras isi dompet. trus bagaimana dengan anda yang masih jomblo?? ga bisa mesra mesraan dong dengan kekasih hati?? ya jangan putus asa dulu deh. bagi yang masih jomblo buruan lah cari pendamping biar bisa ada temennya nanti pas valentine.

Jika masih bingung kado valentine apa yang cocok untuk diberikan kepada pasangan anda, anda bisa mencoba melihat kado valentine romantis untuk kekasih anda. atau jika ingin memberikan kado valentine namun dana anda minim, tidak ada salahnya jika anda memberikan sebuah puisi cinta karangan anda sendiri untuk dirinya.

tapi bagaimana jika anda tidak bisa merangkai kata kata indah khas valentine?? ya belajar dong cari cari di internet mengenai puisi cinta valentine 2010 dan juga belajar membuat SMS Cinta untuk mengungkapkan kasih sayang anda pada orang terkasih anda.



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Romantisme Bulan Februari | Puisi Cinta Valentine Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/01/romantisme-bulan-februari-puisi-cinta.html. Published at 30 Januari 2010, 23.11.589,788 ReviewsRomantisme Bulan Februari | Puisi Cinta Valentine
 
Is Hosted by Blogger