»
»
»Rezeki di awal Tahun Baru 2010

Rezeki di awal Tahun Baru 2010


Tahun telah berganti dari 2009 menuju 2010, banyak harapan dan doa terlantun untuk tahun 2010 seperti harapan untuk semakin sukses, semakin taat beribadah. sebenarnya setiap malam pergantian tahun seharusnya kita semua merenung, bahwa umur kita sudah semakin berkurang 1 tahun. begitu seterusnya makanya lebih baik dalam melewatkan malam tahun baru ada baiknya jika kita merenung dan berintrospeksi diri, tidak hanya berhura hura dalam merayakan tahun baru.

Banyak hal yang terjadi di tahun 2009 kemarin yang masih membekas di ingatan saya, seperti pada awal 2009 untuk pertama kalinya saya mencairkan cek dari Google Adsense, pertengahan tahun 2009 diisi dengan acara belajar ngeblog dan meningkatkan ilmu ngeblog.

Dalam kehidupan pribadi saya sendiri terjadi perubahan besar besaran di pertengahan tahun 2009. revolusi itu semua berawal dari perkenalan saya dengan seorang wanita hebat yang sekarang sudah menjadi istriku. yah di bulan agustus 2009 saya memutuskan untuk menikahinya dan biaya yang dipakai pun benar benar hanya hasil dari online saja
.

Di penghujung 2009 pun akhirnya saya bisa mengontrak rumah untuk hidup dengan istri berbekal dengan hasil online juga. so jangan menyerah bagi para pejuang dollar yang hendak mengais dollar dari internet. fokuslah saya yakin anda pasti bisa. apalagi jika anda mempunyai sebuah motivasi untuk sukses.

Tahun 2010 memang baru saja menghampiri kita. namun di awal tahun 2010 ini saya mendapatkan rezeki tak terduga. seperti kita tahu bahwa salah satu Intext PPC program yaitu Infolinks biasanya membayar membernya pada tanggal 15 januari, namun kali ini mereka membayar lebih awal. yaitu tepatnya 1 januari. Alhamdulillah.

Semoga di tahun 2010 ini, terjadi revolusi yang lebih baik pada diriku kelak, untuk istriku dan calon anakku.

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Rezeki di awal Tahun Baru 2010 Terbaru Was posted by: , under category Pribadi and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/01/rezeki-di-awal-tahun-baru-2010.html. Published at 1 Januari 2010, 23.33.589,788 ReviewsRezeki di awal Tahun Baru 2010
 
Is Hosted by Blogger