»
»
»Metamorfosa Jamrud | Jamrud Band dengan Vokalis Baru

Metamorfosa Jamrud | Jamrud Band dengan Vokalis Baru



"Aku masih disini, diatas bumi ini" Masih ingat kan dengan intro lagu Berakit rakit yang dulu ngetop dibawain oleh band jamrud?? setelah sempat menghilang selama beberapa tahun, band yang albumnya sempat masuk kedalam kategori album terlaris di indonesia ini kembali dengan wajah baru dan konsep musik baru.

Dahulu band jamrud kita kenal dengan lirik lirik nakalnya, sebut saja lagu surti tejo, lalu otak kotor, telat 3 bulan dan juga yang paling fenomenal yaitu Putri. Posisi vokalis jamrud yang dulunya diisi oleh krisyanto kini resmi diambil alih oleh Jaja Amdonal alias Donal, Sebelumnya Donald ini dikenal sebagai vokalis band

Di awal tahun 2010 ini pula, jamrud berniat untuk merilis album best of the best nya. dengan adanya donal sebagai vokalis baru jamrud telah memberikan warna baru pada musik musik jamrud. pada lagu putri, vokal dari donal terasa lebih ngerock dari krisyanto. dan di lagu nekad aransemen musiknya pun berubah menjadi lebih modern.

Tidak hanya itu, pada lagu Kabar Aku yang dulu dinyanyikan oleh krisyanto terdapat perubahan lirik. jika dulu versi krisyanto lirik "Lewat telepon,surat faksimili" diubah menjadi "Lewat telepon,email atau chatting" hehehe sepertinya ngikutin jaman kali ya??

Jamrud yang kini personelnya terdiri dari Azis MS (gitar), Ricky Teddy (bass) Donal (vokal), Irwan (gitar) dan Dani (drum) berjanji akan tampil lebih enerjik. "Yang jelas kita lebih enerjik, mengeluarkan aransemen yang keras, yang nggak cuma kencang saja," ungkap Aziz.

"Lagu Putri, Berakit-rakit, Kabari Aku, di situ kita sudah memasukkan energi musik yang lebih ngerock, adanya kekuatan yang baru kita siap mengeksplore lagi," ungkapnya setengah berpromosi.

Ada 17 lagu dalam album BEST OF THE THE BEST JAMRUD, di mana secara keseluruhan menampilkan vokalis baru. Ini sekaligus untuk menguji sekaligus memperkenalkan vokalis baru Jamrud pada penggemar.

"Karena kita sudah berjalan 10 tahun dan yang buat bertahan saya dan Ricki adalah kasih sayang dan fee-nya. Kita masih bertahan karena 75% Jammers (fans club penggemar Jamrud, red) yang setia dengan kita," ungkapnya sambil tertawa.

"Awalnya mereka sangat mengeluh dengan perubahan tapi lama kelamaan kita yakinkan," tambahnya menegaskan.


Putri - Jamrud New Version



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Metamorfosa Jamrud | Jamrud Band dengan Vokalis Baru Terbaru Was posted by: , under category MusikOpini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/01/metamorfosa-jamrud-jamrud-band-dengan.html. Published at 23 Januari 2010, 19.54.589,788 ReviewsMetamorfosa Jamrud | Jamrud Band dengan Vokalis Baru
 
Is Hosted by Blogger