»
»
»Mari Bercinta Aura Kasih ternyata Plagiat dari lagu Sean Paul

Mari Bercinta Aura Kasih ternyata Plagiat dari lagu Sean Paul



"Mari semua dansa denganku dekap aku dan hanyutkanku" sepertinya semuanya sudah akrab dengan refrain lagu mari bercinta milik aura kasih yang melambungkan nama aura kasih di belantika musik indonesia. namun sungguh sangat disayangkan jika lagu hits dari aura kasih ini ternyata plagiat dari lagu asing.

Sebuah lagu dapat dikatakan plagiat dan meniru dari lagu lain jika ditemukan kesamaan not dan nada lebih daripada 4 bar. setidaknya ini menurut teori musik yang pernah saya dengar.


Loh? benarkah lagu mari bercinta menjiplak lagu orang?? sepertinya begitu lagu mari bercinta ternyata mempunyai banyak kesamaan dengan lagu Sean Paul feat Eve berjudul Give It To You, dalam segi bit mustik, detak juga tema. Entah di sengaja atau tidak memang banyak kesamaan. Sebagian pihak mengklaim bahwa Aura Kasih plagiat atau mengcopy sebagian lain mengatakan bahwa Aura Kasih terinspirasi Sean Paul. Entah siapa yang benar sebaiknya anda menilai sendiri:

Malang benar nasib aura kasih, belum habis pemberitaan miring tentang foto bugil mirip aura kasih yang beredar di internet baru baru ini, dia sudah harus menanggapi gosip lain yang menyebutkan bahwa lagu hitsnya Mari bercinta ternyata plagiat dari lagu Give it to You. ingin membandingkannya??


Ini adalah lagu Mari Bercinta dari Aura Kasih.



Sedangkan ini adalah lagu dari Sean paul feat eve yang berjudul Give it to you. silahkan di bandingkan dan temukan kesamaan dalam beat musiknya dan juga tema musiknya.. sepertinya banyak kesamaan.





Sayang sekali jika ternyata Aura Kasih yang merupakan salah satu penyanyi seksi yang memiliki paha yang seksi ini akhirnya dituding sebagai plagiat yah... menurut anda bagaimana??
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Mari Bercinta Aura Kasih ternyata Plagiat dari lagu Sean Paul Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2010/01/mari-bercinta-aura-kasih-ternyata.html. Published at 4 Januari 2010, 01.51.589,788 ReviewsMari Bercinta Aura Kasih ternyata Plagiat dari lagu Sean Paul
 
Is Hosted by Blogger