»
»
»Recehan dari Bloggingads | Bloggingads Payment Proof

Recehan dari Bloggingads | Bloggingads Payment Proof



Para pemain PTR tentunya sudah tidak asing dengan broker PTR yang bernama Bloggingads. jujur saja sih saya belum lama ini bergabung dan mencoba peruntungan recehan di Bloggingads. ternyata lumayan juga. mereka benar benar membayar. walau waktu pembayarannya agak lama. mungkin mirip2 blogsvertise tuh. 1 bulan dari tanggal pengerjaan job.

Sebenarnya tidak terlalu sulit kok untuk mendaftarkan blog kita di bloggingads. asalkan sudah memiliki PR minimal 2 dan traffic yang memadai pastinya langsung di approve. dan sepertinya bloggingads ini tidak menerima domain gratisan semacam blogspot.

Ehmm buat yang penasaran dengan bukti pembayaran bloggingads alias Bloggingads Payment proof kalau dengan bahasa inggrisnya yang mudah mudahan ada yang nyasar ke halaman ini dengan keyword Bloggingads Payment Proof.. bisa dilihat di bawah ini. karena walaupun saya bukan blogger matre yang suka ngobrol seputar bisnis online. namun setidaknya saya bisa menikmati recehan dari bloggingads.


Tuh Bukti Pembayaran dari Bloggingads yang saya terima.. semoga di kemudian hari masih banyak dollar yang bisa saya keruk dari mereka.. eheheh...

OK de sekian dulu deh. maklum saya bukan blogger master ahli SEO ataupun ahli make money online yang punya segudang pengalaman dalam menghasilkan uang secara online.
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Recehan dari Bloggingads | Bloggingads Payment Proof Terbaru Was posted by: , under category Cari Duit Online and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/12/recehan-dari-bloggingads-bloggingads.html. Published at 21 Desember 2009, 17.02.589,788 ReviewsRecehan dari Bloggingads | Bloggingads Payment Proof
 
Is Hosted by Blogger