»
»
»Menyongsong Tahun Baru 2010

Menyongsong Tahun Baru 2010



Tidak terasa 2009 tinggal menghitung jam saja. pertanda sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2010. dan alhamdulillah blog revarius opinion ini tetap aktif hingga hari ini. memang yang namanya ngobrol seputar bisnis online tidak akan pernah sirna. selalu dan selalu akan bermunculan cara cara baru mencari uang secara online.

Alhamdulillah selama setahun ini varius sudah bisa menikmati penghasilan online dari beberapa program pendulang dollar khususnya Google Adsense dan PTR program. yah walaupun penghasilan online varius tidak seberapa jika di bandingkan dengan para master, namun varius bersyukur penghasilan online tersebut bisa saya pakai untuk biaya menikah dan mengontrak rumah dan juga membiayai kehidupan sehari2 bersama istri.

Alhamdulillah semoga dengan perpindahan tahun ini. bisnis online bisa semakin lancar dan juga segala hal baik dan cita cita bisa terwujud. begitu juga dengan harapan harapan yang selama ini masih terhias di dalam otak dan sanubari saya.

Lantas bagaimana dengan kawan kawan blogger sekalian?? harapan apa yang ingin kalian raih di tahun 2010?? Well anyway.. Happy New Year 2010. semoga semua harapan dan cita cita kalian bisa di raih.

Tetap Semangat dan Pantang Menyerah.



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Menyongsong Tahun Baru 2010 Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/12/menyongsong-tahun-baru-2010.html. Published at 31 Desember 2009, 06.07.589,788 ReviewsMenyongsong Tahun Baru 2010
 
Is Hosted by Blogger