»
»
»Kebakaran Blok M Plaza | Kasus Kebakaran di Blok M Plaza

Kebakaran Blok M Plaza | Kasus Kebakaran di Blok M Plaza



Pagi tadi warga jakarta khususnya sekitar Blok M plaza dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa basement Blok M plaza Penyebab kebakaran di basement Blok M Plaza, Jakarta Selatan, pada Rabu 30 Desember 2009 pagi, yakni meledaknya sebuah trafo listrik.

“Pihak Blok M Plaza menyatakan kalau penyebabnya karena trafo meledak,” kata Sanak Tri, petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan.

Akibat dari kejadian itu, seisi ruangan basement langsung dipenuhi asap tebal. Kejadian ini dilaporkan ke Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan pukul 05.25.

Setelah itu, Suku Dinas Kebakaran langsung menerjunkan sebanyak 14 armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Petugas tidak mengalami banyak kesulitan untuk memadamkan api. Si jago merah kemudian dapat dikendalikan. Api benar-benar padam pukul 07.00.

Ditanya mengenai apa saja kerugian yang dialami pengelola Blok M Plaza akibat kebakaran, Sanak mengatakan petugas masih melakukan pendataan di lokasi.

bagian basement pusat perbelanjaan Blok M Plaza di Jakarta Selatan, Rabu (30/12) pagi terbakar. Puluhan karyawan yang hendak masuk kerja pun terpaksa tertahan di luar.

Kepulan asap hitam tebal mulai tampak sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga api disebabkan korsleting pada trafo listrik gedung.

Untuk menjinakkan api, Dinas Pemadam Kebakaran Jaksel menurunkan 13 unit mobil pemadam. Peristiwa itu pun menjadi pusat perhatian warga yang melintas kawasan Blok M Plaza. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan petugas


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Kebakaran Blok M Plaza | Kasus Kebakaran di Blok M Plaza Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/12/kebakaran-blok-m-plaza-kasus-kebakaran.html. Published at 29 Desember 2009, 23.41.589,788 ReviewsKebakaran Blok M Plaza | Kasus Kebakaran di Blok M Plaza
 
Is Hosted by Blogger