»
»
»Download Video Mesum di tengah Ladang Blitar | Video Mesum Goyang Blitar

Download Video Mesum di tengah Ladang Blitar | Video Mesum Goyang Blitar



Video mesum di tengah ladang menggoyang Blitar, akhirnya kembali beredar video mesum karya anak bangsa yang terbaru, mungkin untuk menyambut tahun baru 2010 sepasang pelajar sekolah menengah atas ini nekat untuk membuat rekaman adegan cabul mereka. setidaknya sudah terdapat beberapa judul video mesum karya anak bangsa yang laris di cari oleh para pemburu lendir di internet, sebut saja Video Mesum UMM, Video Mesum bangkalan, Video Mesum PGRI, dan lain lain.

Kini kembali lagi beredar video mesum yang berasal dari blitar. Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Blitar Ajun Komisaris Polisi David Subagya, film panas berdurasi sekira satu menit itu diduga direkam di sebuah ladang di Desa Ploso, Kecamatan Kademangan, Blitar.

Dalam adegan yang relatif singkat tersebut, tampak kedua pasangan yang sedang mabuk kepayang. Selain saling mencumbu, kedua pasangan juga melakukan hubungan suami istri.

Dari kualitas gambar yang banyak bergerak, diduga pengambilan film ini dilakukan sendiri oleh pelaku lelaki. Sebab, dari sekian adegan yang terlihat, semuanya didominasi tubuh dan wajah pelaku perempuan. "Sepertinya pengambilan gambar ini dengan menggunakan kamera ponsel," ujarnya, Selasa (29/12/2009).


Sayangnya, dengan alasan masih melakukan pengembangan penyelidikan, David enggan membeberkan bukti video yang sudah dikantonginya. David memperlihatkan sekilas, namun menolak ketika wartawan hendak memotretnya.

Dia hanya mengatakan, sudah mendapatkan nama salah satu pelaku, termasuk alamatnya. Hanya saja, pelaku lainnya masih dalam pengejaran. "Kita sudah tahu pelaku perempuannya, namun kondisinya masih syok. Sedangkan yang laki-laki masih dalam pengejaran," paparnya sambil menambahkan berjanji akan membeberkan semuanya jika pelaku sudah tertangkap.

Informasi yang dihimpun, pria yang menjadi pemain dalam film panas itu belum begitu kenal dengan pasangan mainnya. Pelaku perempuan dalam film biru itu diduga siswi salah satu sekolah menengah atas. Dia juga diduga warga setempat (TKP). Ironisnya, perempuan itu mengaku tidak tahu tempat tinggal pasangannya yang sudah mengajaknya berhubungan intim.

Deni, warga Desa Ploso, Kecamatan Kademangan ketika ditemui mengaku mendengar adanya video mesum dengan lokasi di desanya. Kabar itu berkembang sekira sepekan lalu. Namun dirinya sendiri mengaku tidak mengantongi video dengan file berbentuk 3GP tersebut.

"Kalau teman saya, katanya punya. Kalau saya sendiri mendengar itu. Tapi sampai sekarang belum pernah melihat videonya," ujarnya singkat sembari berlalu.

Nah bagaimana dengan anda?? sudahkah anda memiliki dan melihat video mesum ladang blitar ini?? ingin mendownload video mesum di tengah ladang blitar ini?? mohon maaf saya sendiri belum mendapatkan link download video mesum ladang blitar ini. silahkan cari sendiri di internet
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Download Video Mesum di tengah Ladang Blitar | Video Mesum Goyang Blitar Terbaru Was posted by: , under category OpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/12/download-video-mesum-di-tengah-ladang.html. Published at 29 Desember 2009, 22.51.589,788 ReviewsDownload Video Mesum di tengah Ladang Blitar | Video Mesum Goyang Blitar
 
Is Hosted by Blogger