»
»
»Evan Brimob Mengaku Salah dan Minta Maaf

Evan Brimob Mengaku Salah dan Minta Maaf


Evan Brimob yang sempat menghebohkan masyarakat dengan pernyataannya di facebook yang mengatakan bahwa "Polri tidak butuh masyarakat justru masyarakat yang butuh polri" akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Kasus ini sempat menghebohkan para member forum kaskus. pernyataannya ini menuai banyak kritik. bahkan dia )evan) bisa menjadi selebritis facebook hanya dalam waktu 1 hari akibat pernyataannya itu..

Menyadari kesalahannya karena telah membuat postingan yang provokatif, Evan Brimob menyatakan permintaan maaf melalui akun Facebooknya.

Di awali dari Facebook, di akhiri pula di Facebook. Mungkin inilah kata yang ada dalam pikiran pria yang mengaku berada di kesatuan Brigade Mobil wilayah Sumatera Selatan ini. Setelah mendapatkan caci maki dan celaan atas postingan statusnya di Facebook, pria tersebut pun meminta maaf. Ia mengaku bersalah dan meralat pernyataannya.

"Saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: Polri butuh masyarakat... masyarakat butuh Polri... maju terus kepolisian Indonesia, bangkit Indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini," tulis Evan Brimob dalam postingan terbarunya satu jam yang lalu.


Status tersebut diposting lengkap dengan foto-foto diri Evan Brimob.

Sayangnya postingan ini sedikit telat. Pasalnya kegeraman para pengguna internet makin menjadi. Tidak hanya mencaci dan mencela Evan lewat forum maupun komentar di akun Facebook, beberapa pihak pun membuat sebuah akun khusus yang mengesankan kebencian pada Evan Brimob.

Ditelusuri okezone, Kamis (5/11/2009), sebuah akun dengan nama 'Evan Brimob Asu' dibuat lengkap dengan foto rekayasa Evan dengan pose telanjang. Selain itu ada juga Fan Page dengan nama 'Arogansi Evan Brimob' dengan jumlah member sebanyak 919 fans.

Dalam info yang tertera di akun tersebut, pria kelahiran 11 April 1986 ini berada di satuan Brimob Polda Sumatera Selatan. Sebelumnya ia menulis sebuah postingan "Polri gak butuh masyarakat... tapi masyarakat yang butuh Polri... Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup-hidup cicak kecil.

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Evan Brimob Mengaku Salah dan Minta Maaf Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/11/evan-brimob-mengaku-salah-dan-minta.html. Published at 5 November 2009, 05.03.589,788 ReviewsEvan Brimob Mengaku Salah dan Minta Maaf
 
Is Hosted by Blogger