»
»
»Teh Ninih Menggugat Cerai Aa Gym?? | Aa Gym Di Gugat Cerai Teh Ninih

Teh Ninih Menggugat Cerai Aa Gym?? | Aa Gym Di Gugat Cerai Teh Ninih



Hidup berpoligami seperti yang dilakukan oleh da'i Aa gym tampaknya tidaklah berjalan mulus, sejak memutuskan untuk berpoligami, Popularitas Aa Gym semakin menurun di kalangan wanita tentunya. nah kini mungkin para wanita yang kurang setuju dengan poligami bisa merasa lega atau tenang atau perasaan lainnya? hal ini dikarenakan Teh Ninih istri pertama Aa Gym menggugat cerai Aa.

Kabarnya, istri pertama Aa Gym, Teh Ninih menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama, Kota Ciamis. Jika benar, maka hal ini adalah preseden buruk bagi pelaku poligami.

Saat coba ditelusuri di pengadilan Agama Bandung tempat teh Ninih bermukim, tak ada nama beliau sebagai penggugat. Juru bicara Pengadilan Agama Bandung, H. Oshin bahkan membantah jika wanita bernama Ninih Mutmaainah telah memasukkan gugatan.

lalu akankah Teh Ninih menggugat cerai Aa Gym yang telah memberinya 7 orang anak?? kita lihat saja perkembangan selanjutnya dari gosip panas Teh Ninih Menggugat Cerai Aa Gym
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Teh Ninih Menggugat Cerai Aa Gym?? | Aa Gym Di Gugat Cerai Teh Ninih Terbaru Was posted by: , under category Varius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/10/teh-ninih-menggugat-cerai-aa-gym-aa-gym.html. Published at 29 Oktober 2009, 09.40.589,788 ReviewsTeh Ninih Menggugat Cerai Aa Gym?? | Aa Gym Di Gugat Cerai Teh Ninih
 
Is Hosted by Blogger