»
»
»Skandal Foto Hot Qory Sandioriva | Foto Hot Putri Indonesia 2009

Skandal Foto Hot Qory Sandioriva | Foto Hot Putri Indonesia 2009



Foto Hot Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva beredar!!!. kita semua tahu bahwa putri indonesia asal aceh ini menjadi sensasi saat dia melepaskan jilbabnya demi gelar putri indonesia.

Kini Putri Indonesia 2009 ini kembali menuai sensasi. yaitu dengan bermunculannya foto foto hotnya di internet. Foto Hot Putri Indonesia 2009 memang bisa jadi menghebohkan karena Qory Sandioriva yang notabene berasal dari NAD. awalnya adalah gadis berjilbab. namun kok sekarang dia malah melepas jilbabnya dan berani berpose hot seperti ini??

Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, tampil syur di internet. Ada 29 foto Qory Sandioriva dengan berbagai pose mulai masa sekolah, menjadi paskibra, di pesta, dan pose syur.

Qory Sandioriva, Putri Indonesia 2009 Asal NAD, Foto Hot nya beredar, aslikah?Foto tersebut diposting orang berinisial Andrew Doank, Senin (19/10).

Saat terpilih menjadi Putri Indonesia pada Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2009 di TMII, Jakarta, Sabtu (10/10) sosok Qory Sandioriva sudah menimbulkan kontroversi.


Gadis kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991 yang mewakili daerah Nanggroe Aceh Darussalam tidak memakai jilbab. Bahkan ditentang Sekretaris Ulama Dayah Aceh (HUDA), Tgk. Faisal Aly.

Pihak Panitia Putri Indonesia (PPI) mengaku belum mengetahui peredaran foto-foto Qory di dunia maya.






“Saya tidak bisa memberi komentar. Soalnya belum melihat foto itu langsung. Foto itu asli apa tidak dan apa tujuan yang memposting foto Qory,” kata Mega Angkasa, Humas Yayasan Putri Indonesia (YPI), Sabtu (17/10). (Poskota)

Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Skandal Foto Hot Qory Sandioriva | Foto Hot Putri Indonesia 2009 Terbaru Was posted by: , under category Varius NewsWanita dan Seks and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/10/skandal-foto-hot-qory-sandioriva-foto.html. Published at 27 Oktober 2009, 20.36.589,788 ReviewsSkandal Foto Hot Qory Sandioriva | Foto Hot Putri Indonesia 2009
 
Is Hosted by Blogger