»
»
»Metamrfosis Kangen Band | Solo karir Eren Kangen Band | Vokalis Wanita Berjilbab

Metamrfosis Kangen Band | Solo karir Eren Kangen Band | Vokalis Wanita Berjilbab



Tentunya nama Kangen Band tidak lagi asing bagi para penikmat musik di indonesia. Kangen band adalah band asal lampung yang melejit dengan single mereka dulu "tentang aku engkau dan dia" anak anak lampung ini berhasil mendobrak tradisi musik indonesia dan membuktikannya bahwa teori musik tidaklah mutlak dibutuhkan untuk bisa eksis di industri musik indoneisa. pada awal kemunculannya kangen band banyak dicemooh oleh kalangan musik termasuk juga senior senior mereka. namun sepertinya cemoohan itu menjadikan mereka semakin dewasa dalam bermusik..

Pembuktian itu muncul di album kedua mereka bintang 14 hari. musik kangen band di album ini amat sangat meningkat dibanding album pertama, dari segi musikalitas dan juga lirik. seiring berjalannya waktu, kangen band makin menunjukkan kemampuan mereka di industri musik indonesia. walaupun dengan metode "learning by doing" namun progress mereka lumayan mencengangkan dan cepat. sang pencipta lagu di band ini juga semakin menunjukkan kelasnya sebagai pencipta lagu. terbukti dengan hits "Lelaki Cadangan" yang dibawakan oleh T2. hits ini diciptakan oleh doddy kangen band.

Belakangan ini saya sering mendengar lagu hits yang berjudul "Takkan Pisah" wah lagunya keren juga nih saya pikir. liriknya OK. pertamanya saya tidak tahu siapa penyanyi lagu "takkan Pisah' namun setelah saya browsing akhirnya saya tahu bahwa penyanyi lagu itu adalah Eren yang sebelumnya dikenal sebagai backing vokal di kangen band.

Wuiih akhirnya Eren bersolo karir?? yah sepertinya bagus juga ya?? porsi menyanyi dia di kangen band kan agak terbatas sehingga talent dan suaranya tidak bisa di explore lebih jauh lagi. menurut saya sih eren ini tipe vokalis yang bagus. suaranya lembut, terlebih dari itu penampilan eren yang berjilbab seakan menjadi kelebihannya.

Jarang kita mendapatkan vokalis wanita berjilbab yang eksis di dunia musik indonesia. umumnya para vokalis wanita dituntut untuk berpenampilan seksi dan hot sebagai salah satu bumbu penyedap karir mereka. namun tidak demikian dengan eren.

salut untuk eren yang bisa mendobrak tradisi ini

Berikut ini adalah biodata dari Eren

Nama :Erna Tri Suryani
Tempat Tanggal Lahir : Lampung 27 September 1984




“Aku tetap pakai jilbab. Aku juga enggak mau leherku kelihatan. Busanaku juga enggak ketat,”


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Metamrfosis Kangen Band | Solo karir Eren Kangen Band | Vokalis Wanita Berjilbab Terbaru Was posted by: , under category MusikVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/10/metamrfosis-kangen-band-solo-karir-eren.html. Published at 26 Oktober 2009, 23.05.589,788 ReviewsMetamrfosis Kangen Band | Solo karir Eren Kangen Band | Vokalis Wanita Berjilbab
 
Is Hosted by Blogger