»
»
»Jangan Remehkan Blog Blogspot - Revolusi Template Blogspot

Jangan Remehkan Blog Blogspot - Revolusi Template Blogspot




Banyak sekali praktisi praktisi internet berbicara "jangan andalkan blogspot untuk mencari uang di internet, ada juga yang bilang "ah blogspot ga bisa di kustomisasi" atau juga "Blogspot templatenya jelek jelek".. eiits tunggu dulu. itu semua tidak benar sama sekali. tidak benar yang beranggapan kalau blog dari blogspot tidak bisa unntuk di monetisasi. banyak kok buktinya blogger yang menghasilkan banyak uang hanya dengan bermodalkan blog gratisan dari blogspot. bahkan ada juga loh publisher adsense dari indonesia yang bisa menghasilkan $120/day hanya dengan bermodalkan blogspot.

Jadi siapa bilang kalau blogspot itu blog murahan?? coba saja anda searching mengenai suatu informasi atau berita berita unik dunia. hampir rata rata penghuni halaman 1 search result adalah blog dengan platform blogspot loh!!.. pada dasarnya blog blogspot memiliki struktur SEO yang lebih mudah daripada platform lain. namun tergantung dari optimasi SEO dari sang blogger. coba saja tengok blog yang menggunakan blogspot yang berawal dari tahun 2004 atau 2005. hampir rata rata blog mereka mendapatkan hasil index google lebih dari 4000 pages.. keren kan??

Saat ini juga banyak para desainer template yang membuat template template premium untuk blogspot. tidak hanya template premium, namun saat ini juga banyak template templatemplate keren bermunculan. salah satunya yang begitu menggoda adalah template Blogger Tube karya dari Dantearaujo. template Blogger Tube merupakan template Video Blogging pertama yang dikemas untuk platform Blogspot.

Dengan adanya revolusi dari template blogspot. kini blogspot makin bisa tampil keren. bahkan bukan tidak mungkin bisa menyaingi wordpress (walaupun tetap saja tidak ada plug ins seperti yang dimiliki oleh wordpress)

Template template blogger saat ini semakin beraneka ragam, mulai banyak bermunculan template template model gallery dan juga portofolio yang lazim digunakan untuk wordpress. namun dari kesemua revolusi template ini. hanya 1 template yang menurut saya paling unik dan bisa dikategorikan "Best Free Blogspot Template" yaitu Blogger Tube. Seperti kita tahu template ini dikhususkan bagi mereka yang ingin membuat blog bertema video. bentuk tampilannya yang menyerupai tampilan situs streaming video terkenal youtube ini amat sangat menarik dan keren.

Nih sedikit screenshotnya



Gimana?? keren ga??

Nih bagi yang pengen langsung lihat live demo nya..

Tertarik?? mau download template blogger tube?? silahkan meluncur langsung ke blog sang creatornya Dantearaujo.


Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Jangan Remehkan Blog Blogspot - Revolusi Template Blogspot Terbaru Was posted by: , under category Blog TipsResep Blog and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/10/jangan-remehkan-blog-blogspot-revolusi.html. Published at 24 Oktober 2009, 05.49.589,788 ReviewsJangan Remehkan Blog Blogspot - Revolusi Template Blogspot
 
Is Hosted by Blogger