»
»
»Alat Bantu Seks Wanita Terbaru - Sqweel

Alat Bantu Seks Wanita Terbaru - Sqweel



Emang ga pernah ada habisnya ya inovasi manusia akan hasrat seksual, banyak sekali inovasi inovasi seksual yang diciptakan oleh manusia untuk memuaskan hasrat yang satu ini. mulai dari alat bantu seks semacam dildo, vibrator, sex doll dan masih banyak lagi.

Dulu saya pernah posting mengenai alat bantu oral seks model baru dan juga boneka seks berbentuk selebritis. mungkin bagi anda yang suka akan inovasi seks dan mencari variasi seks baru, bisa menggunakan alat bantu seks semacam itu.

Bagi wanita yang ingin merasakan nikmatnya titik rangsang mereka di jilat secara terus menerus dan berputar namun bosan dengan alat bantu seks semacam vibrator dan dildo.Kini bisa merasakan nikmatnya alat bantu seks model baru yang bernama sqweel.

Sqweel ini adalah alat bantu seks untuk kaum wanita. sqweel ini berfungsi seperti lidah dan digunakan untuk merangsang di bagian klitoris dan labia mayora pada organ vagina wanita. sqweel ini memiliki 10 "lidah" yang akan terus berputar untuk merangsang di bagian yang dituju,

Ingin lihat bagaimana bentuknya alat bantu seks wanita terbaru yang bernama sqweel ini. yuk mari kita simak sama sama.









Sekilas memang bentuknya agak aneh. namun alat ini mempunyai ruas ruas lembut yang serupa dengan lidah.

Berminat dengan alat bantu seks ini?? Silahkan cari info lebih lanjut di Gizmodo
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Alat Bantu Seks Wanita Terbaru - Sqweel Terbaru Was posted by: , under category and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/10/alat-bantu-seks-wanita-terbaru-sqweel.html. Published at 17 Oktober 2009, 19.30.589,788 ReviewsAlat Bantu Seks Wanita Terbaru - Sqweel
 
Is Hosted by Blogger