»
»
»Romansa di dalam Hati yang Terluka

Romansa di dalam Hati yang Terluka



Cinta terdapat pada setiap jiwa, setiap manusia mendapatkan anugrah berupa cinta. Cinta bersembunyi di dalam palung hati terdalam manusia, bagaimana untuk mewujudkan cinta adalah suatu hal yang patut kita gali. Ungkapan pertama saya bahwa cinta terdapat di setiap jiwa, walaupun dalam kegelapan namun cahaya cinta tetap ada. Romansa akan tetap menyala walau dalam kegelapan dan suasana hati yang terluka.

Sepotong Cinta mampu memulihkan hati yang terluka sekalipun, mungkin bukan hanya memulihkan namun cinta itu sendiri juga mampu memberi nuansa baru dan semangat baru dalam setiap jiwa. Dulu Varius pernah membuat posting mengenai bagaimana mengatakan I Love U dalam 100 bahasa dan juga beberapa ilustrasi menarik mengenai cinta.

Jika ditelaah lebih lanjut masih begitu banyak orang yang belum memahami apa itu cinta.



Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Romansa di dalam Hati yang Terluka Terbaru Was posted by: , under category Opini and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/09/romansa-di-dalam-hati-yang-terluka.html. Published at 17 September 2009, 20.56.589,788 ReviewsRomansa di dalam Hati yang Terluka
 
Is Hosted by Blogger