»
»
»Berburu Rejki Paid Review di Linkfromblog

Berburu Rejki Paid Review di Linkfromblog


Sepertinya para blogger matre kini semakin kebanjiran pilihan untuk menghasilkan dollar secara online, kini sudah ada lagi program menarik untuk mengumpulkan dollar yaitu Linkfromblog.

Sejujurnya saya juga baru mendaftar di program ini dengan alasan sedang mencara oportunitas baru untuk menghasilkan uang dari program paid review. sebelum mengikuti program linkfromblog aldi varius sudah melakukan riset ke beberapa blog tetangga mengenai keabsahan dari program linkfromblog itu sendiri. dan setelah melihat banyak angin segar yang dihembuskan oleh rekan rekan blogger matre akhirnya aldi varius memutuskan untuk ikut bergabung dengan linkfromblog dengan harapan menambah pundi pundi dollar dari internet..

Setelah membaca langsung dari website mereka tentang persyaratan dan juga pembayarannya saya rasa menarik juga untuk dicoba nih.. siapa tahu kebetuntungan sedang ada di tangan saya.

Namun ada satu hal yang menarik dari program ini yang membedakannya dengan paid review lainnya, linkfromblog mengharuskan blog yang didaftarkan ke mereka untuk membuat posting mengenai linkfromblog sehingga mereka bisa mengecek seberapa populer postingan anda mengenai linkfromblog. bukan seberapa populernya blog anda tapi lebih spesifik di tulisan anda mengenai linkfromblog itu sendiri..

Mungkin cara itu dilakukan untuk mengetest kemampuan menulis para blogger yang akan mendaftarkan blog nya di linkfromblog ya? who knows??

Nah buat teman teman blogger yang ingin juga merasakan nikmatnya dan segarnya dollar dai linkfromblog mari kita sama sama menjajal program paid review ini dan berusaha keras untuk meraih dollar sebanyak banyaknya...


Paid reviews

Buy blog reviews

Advertise with my Blog
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Berburu Rejki Paid Review di Linkfromblog Terbaru Was posted by: , under category Cari Duit Online and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/09/berburu-rejki-paid-review-di.html. Published at 24 September 2009, 23.28.589,788 ReviewsBerburu Rejki Paid Review di Linkfromblog
 
Is Hosted by Blogger