»
»
»Sepeda Amphibi yang Bisa Berjalan di Air

Sepeda Amphibi yang Bisa Berjalan di Air



Memang dunia ini penuh dengan orang kreatif, jika dahulu di blog varius-opinion pernah saya bahas tentang hotel terbang, lalu ada Kereta jet dan juga Bra yang kreatif, nah kali ini Kami kembali dengan keunikan dan ide kreatif lainnya. yaitu Sepeda Amphibi.

Sepeda Amphibi yang berasal dari china ini bisa jadi merupakan sebuah alat transportasi revolusioner yang bisa dipakai untuk mode transportasi air dan juga darat seperti sepeda pada umumnya. namun amat disayangkan sepeda amphibi ini bukanlah sebuah alat transportasi yang dibuat dengan teknologi tinggi nan canggih melainkan hanyalah buatan tangan kreatif dari Li Weigio.

Li adalah orang yang mendesain sepeda ini dan orang yang mengendarai sepeda ini pada foto adalah putrinya yang bernama Li Jin. Sepeda Amphibi buatannya memiliki 8 buah ember air yang berfungsi sebagai pelampung dan ban yang dapat diatur untuk menjaga keseimbangan di atas air. walaupun alat transportasi ini tidak memiliki rupa yang bagus namun setidaknya sungguh multi fungsi dimana anda bisa menggunakannya untuk di air dan di darat.









Sepeda Amphibi ini dipamerkan pada tanggal 30 may 2009 di Wuhan propinsi Hubei China.

Boleh juga ya ide nya?? ada yang ingin coba membuat sepeda air di indonesia??
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Sepeda Amphibi yang Bisa Berjalan di Air Terbaru Was posted by: , under category Just For FunOpiniVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/08/sepeda-amphibi-yang-bisa-berjalan-di.html. Published at 10 Agustus 2009, 00.52.589,788 ReviewsSepeda Amphibi yang Bisa Berjalan di Air
 
Is Hosted by Blogger