»
»
»Mbah Surip Meninggal Dunia

Mbah Surip Meninggal Dunia



Innalilahi wa ina lilahi rajiun.. Telah berpulang ke rahmatullah Mbah Surip.. si pelantun tembang Tak gendong Kemana mana

"Tak gendong kemana mana" siapa yang ga hapal dengan lagu nyentrik itu?? Yah Mbah surip pencipta lagu tak gendong kemana mana telah menghembuskan nafas terakhirnya.. saya juga terkejut mendengar berita ini yang dilansir dari detik news. Mbah Surip telah meninggal dunia..

Penyanyi fenomenal Mbah Surip meninggal dunia, Selasa (4/8/2009) pukul 10.30 WIB. Penyanyi 'Tak Gendong' itu sempat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur.

"Iya benar tadi meninggal pukul 10.30 WIB," kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes saat dikonfirmasi detikcom. Mbah Surip memiliki nama asli Urip Ariyanto. Menurut KTP, dia lahir pada 1963. Mbah Surip mendulang uang miliaran rupiah dari ring back tone (RBT) 'Tak Gendong'.

Penyanyi bergaya Bob Marley yang terkenal dengan 'I Love You Full' ini berencana membuat album Ramadan tak lama lagi. Dia juga berniat menggandeng Manohara untuk berduet. Tak gendong ke mana-mana... Selamat jalan, Mbah Surip.


Ini berita lengkapnya mengenai meninggalnya mbah surip...

Mulut Mbah Surip telah berbusa saat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Namun apa penyebabnya, belum diketahui.

"Tadi pas dibawa ke sini mulutnya sudah berbusa," kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes, kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).

Namun apa penyebab Mbah Surip meninggal belum diketahui pasti. "Belum tahu," Kabar yang beredar dari SMS ke SMS menyebutkan Mbah Surip kena serangan jantung.


Selamat Jalan Mbah Surip
.. Tak gendong jasadmu dengan doaku..
Share On : Pin It
Description:Informasi tentang Mbah Surip Meninggal Dunia Terbaru Was posted by: , under category Just For FunVarius News and permalink http://varius-opinion.blogspot.com/2009/08/mbah-surip-meninggal-dunia.html. Published at 3 Agustus 2009, 21.37.589,788 ReviewsMbah Surip Meninggal Dunia
 
Is Hosted by Blogger